Tim Esports MIBR Hadirkan NFT ‘Phygital’ Melalui Kolaborasi dengan Crypto Exchange Ini!

author:

Tim Esports MIBR Hadirkan NFT ‘Phygital’ Melalui Kolaborasi dengan Crypto Exchange Ini!

Bybit, salah satu bursa crypto populer di dunia, berkolaborasi dengan tim esports Made in Brazil (MIBR) untuk meluncurkan koleksi NFT ‘phygital’. Menggabungkan barang fisik dengan aset digital, koleksi ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-20 MIBR. Simak lebih lanjut, yuk!

Koleksi ‘Phygital’: Gabungan Jersey Legendaris dan NFT

tim esports mibr nft phygital

Koleksi NFT ‘phygital’ terdiri dari 12 jersey legendaris yang masing-masing merepresentasikan tonggak penting dalam sejarah kompetitif MIBR. Setiap jersey dikaitkan dengan NFT, menciptakan pengalaman unik yang menggabungkan dunia fisik dan digital.

Baca juga: Prancis Mengeluarkan Undang-undang Baru untuk Game Crypto!

Edisi standar dari NFT ini dibatasi hingga 250 cetakan, sementara versi ultra-langka hanya tersedia dalam lima unit. Enam dari NFT ini akan tersedia secara gratis, dengan sisanya dapat dibeli di platform Bybit.

Bagi penggemar yang berhasil mengumpulkan seluruh koleksi, mereka akan mendapatkan jersey MIBR yang dibuat khusus dan ditandatangani oleh pemain.

Lebih dari Sekadar Koleksi: Sistem Keterlibatan Penggemar

Koleksi ‘phygital’ ini tidak hanya sebagai aset digital; ini juga berfungsi sebagai sistem keterlibatan penggemar. Misalnya, penggemar yang mengumpulkan 11 NFT akan mendapatkan ucapan khusus dari pemain MIBR pilihan mereka.

Selain itu, pemilik 7 hingga 10 NFT akan mendapatkan diskon khusus di toko MIBR dan bonus $BRZ di Bybit.

Dengan inisiatif ini, Bybit dan MIBR berupaya meningkatkan keterlibatan penggemar dan memberikan pengalaman baru dalam dunia esports dan crypto.

Baca juga: Norman Rockwell akan Meluncurkan Koleksi NFT Pertama “Studio Sessions”

Kolaborasi Bybit dan MIBR: Membentuk Masa Depan Esports dan Web3

Kolaborasi antara Bybit dan MIBR menandai konvergensi antara esports dan teknologi Web3, memperluas konsep NFT ke dunia nyata.

Bybit, yang dikenal sebagai salah satu bursa crypto, menunjukkan komitmennya untuk menggabungkan dunia esports dengan inovasi blockchain.

Roberta Coelho, CEO MIBR, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini, menekankan bagaimana ini memungkinkan tim untuk merayakan dan mengabadikan perjalanan dua dekade MIBR.

“Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk merayakan dan mengabadikan perjalanan MIBR selama dua dekade. Kami sangat senang dapat berbagi tonggak sejarah ini dengan para penggemar global kami melalui pertukaran crypto tingkat berikutnya dari Bybit.”

Pada akhirnya, kolaborasi antara Bybit dan MIBR menunjukkan potensi tak terbatas dari NFT dalam menggabungkan dunia fisik dan digital. Dengan koleksi ‘phygital’ ini, kedua entitas tersebut menetapkan standar baru dalam keterlibatan penggemar dan inovasi di industri esports dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: