mfercoin (MFER): Ketika NFT Mengubah Kolektor Menjadi Jutawan dalam Sekejap

mfercoin (MFER): Ketika NFT Mengubah Kolektor Menjadi Jutawan dalam Sekejap

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto dan NFT kembali dihebohkan dengan fenomena terbaru yang melibatkan proyek mfers dan token crypto mfercoin ($mfer). Proyek crypto ini berhasil mengubah beberapa kolektor NFT menjadi jutawan hanya dalam waktu singkat. Simak kisah lengkapnya dalam artikel ini!

Awal Mula mfers dan Sartoshi

mfers merupakan proyek NFT yang diciptakan oleh seniman anonim bernama Sartoshi. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 dan terdiri dari 10.000 gambar unik berupa figur tongkat. Sartoshi sendiri merupakan sosok misterius yang menyerupai Satoshi Nakamoto, pendiri Bitcoin.

Baca Juga: Aether: Game Crypto yang Unik dan Menarik

Pada tahun 2022, Sartoshi membuat kejutan dengan menghapus akun Twitter-nya dan menghilang. Namun, ia meninggalkan hadiah perpisahan berupa NFT edisi terbuka yang disebut “End of Sartoshi” (eos) untuk para pengikutnya. Setelah beberapa lama menghilang, Sartoshi muncul kembali pada tahun 2023 dan memberikan kesempatan kepada pemegang eos untuk mencetak proyek NFT baru dari seniman lain.

Lahirnya mfercoin ($mfer)

Pada tanggal 29 Maret 2023, Sartoshi merilis whitepaper untuk mfercoin ($mfer), sebuah token kripto yang terkait dengan proyek NFT mfers. $mfer diluncurkan melalui fair launch, di mana tidak ada pra-penjualan dan alokasi tim. Sartoshi juga melakukan airdrop token $mfer kepada hampir semua kolektor sebelumnya.

Artinya, siapa pun yang memiliki mfers, eos, atau kolaborasi NFT lainnya dari Sartoshi menerima sejumlah token. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para kolektor, tetapi $mfer tidak berhenti sampai di situ. Mengingat rekam jejak dan reputasi Sartoshi, para investor berbondong-bondong membeli $mfer, sehingga harganya meroket.

Jutawan dalam Sekejap

Dalam 24 jam pertama, harga $mfer naik lebih dari satu juta persen. Setelah mencapai puncak sekitar $0,30, harga token mfer sekarang diperdagangkan mendekati $0,15. Total kapitalisasi pasar proyek mencapai puncaknya sekitar $300 juta hanya dalam beberapa jam. Kenaikan harga token yang cepat ini membuat beberapa kolektor terbesar dan paling setia Sartoshi menjadi jutawan hampir seketika.

Beberapa dari mereka baru menyadari pada hari Senin bahwa mereka telah menerima airdrop alokasi 6 dan 7 digit mfercoin. Sungguh akhir pekan yang luar biasa bagi mereka. Namun, tidak semua orang seberuntung itu. Beberapa trader menjual $mfer terlalu cepat karena takut kehilangan keuntungan.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi