Heboh! Akun ‘CEO’ MEXC Hilang, Simak Fakta Dibalik Isu Penarikan Dana

Heboh! Akun ‘CEO’ MEXC Hilang, Simak Fakta Dibalik Isu Penarikan Dana

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, MEXC, salah satu bursa crypto terkemuka, baru-baru ini menjadi sorotan. Kekhawatiran muncul di kalangan pengguna setelah penghapusan akun Twitter yang diduga milik CEO MEXC. Ditambah lagi dengan laporan beberapa trader yang mengalami pembekuan akun dan kesulitan dalam melakukan penarikan crypto, situasi ini menimbulkan banyak spekulasi dan kebingungan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Klarifikasi Akun Twitter yang Menghilang

MEXC dengan cepat memberikan penjelasan terkait akun Twitter yang menghilang tersebut. Akun yang bernama “MEXC_CEO” itu ternyata bukanlah akun resmi dan telah dihapus oleh Twitter karena dianggap palsu. MEXC menegaskan bahwa akun tersebut tidak pernah menjadi bagian dari komunikasi resmi mereka.

Penghapusan akun ini menambah kepanikan di kalangan pengguna, terutama karena tidak adanya pengumuman resmi terkait perubahan kepemimpinan di MEXC. Bursa tersebut mengakui bahwa mereka tidak membuat pengumuman spesifik saat kejadian tersebut, yang berujung pada kesalahpahaman yang luas. MEXC berjanji akan lebih transparan dalam mengumumkan perubahan penting terkait akun media resmi di masa depan.

Baca Juga: Survei KPMG: 72% CEO Dunia Berinvestasi Besar di AI Meski Risiko Etis Mengintai!

Menanggapi Kekhawatiran dan Rumor

mexc tanggapi rumor
Sumber: Akun X MEXC

MEXC menanggapi dengan tegas rumor yang beredar dan menegaskan bahwa operasional bursa berjalan lancar. Mereka menyatakan bahwa semua sistem berfungsi normal dan tidak ada masalah yang seharusnya dikhawatirkan oleh pengguna. MEXC juga berkomitmen untuk melawan segala bentuk informasi palsu yang beredar.

Selain itu, MEXC juga menghadapi tantangan berupa laporan dari beberapa pengguna yang mengalami keterlambatan dalam penarikan dana, khususnya token Kaspa (KAS). Namun, MEXC menjamin bahwa masalah tersebut telah ditangani dan menyerukan kepada pengguna untuk tidak terpengaruh oleh rumor atau pihak-pihak yang memiliki motif tersembunyi.

Di tengah badai rumor yang beredar, MEXC berupaya keras untuk mempertahankan kepercayaan dan transparansi dengan para penggunanya. Bursa crypto ini menekankan pentingnya membedakan informasi yang akurat dari yang tidak, serta berjanji untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para pengguna di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: