MEXC Jadi Holder Terbesar Ketiga Token BONE Shiba Inu: Misteri Terungkap!

MEXC Jadi Holder Terbesar Ketiga Token BONE Shiba Inu: Misteri Terungkap!

Dalam dunia crypto yang penuh dengan misteri, MEXC telah mengejutkan banyak orang dengan menjadi holder terbesar ketiga dari token BONE Shiba Inu.

Apa yang mendorong pertumbuhan cepat ini dan bagaimana hal ini mempengaruhi pasar?

MEXC: Holder Terbesar Ketiga Token BONE

GroveX Menambahkan Token BONE ke Platform-nya
Etherscan

Data terbaru dari Etherscan menunjukkan bahwa MEXC saat ini memiliki 12,506 juta token BONE di dompet panasnya, setara dengan $12,67 juta.

Hal yang menarik, MEXC adalah pemegang dompet crypto tunggal terbesar untuk BONE, dengan hanya 2 smart contract yang lebih besar yang terkait dengan manajemen staking dan ShibaSwap.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Meskipun MEXC tidak masuk dalam 5 besar bursa terpusat dalam hal volume perdagangan BONE, mereka memiliki peran penting dalam likuiditas token di bursa.

GroveX Menambahkan Token BONE ke Platform-nya

Bursa crypto berbasis Australia, GroveX, baru-baru ini mengumumkan penambahan token tata kelola Shiba Inu, Bone ShibaSwap, ke platform-nya.

Pengguna GroveX sekarang dapat mendepositkan BONE, dengan fitur penarikan diaktifkan pada 8 September pukul 7:00 PM AEST.

GroveX adalah salah satu platform pertukaran crypto terkemuka yang menawarkan berbagai layanan, termasuk perdagangan spot, perdagangan berjangka, dan perdagangan margin.

Kemajuan dan Adopsi BONE di Pasar Crypto

Shiba Inu baru-baru ini meluncurkan mata uang digital baru bernama Wrapped BONE (WBONE), yang diharapkan dapat meningkatkan aktivitas di jaringan Shibarium.

Etherscan.io mengungkapkan bahwa Komunitas Shiba Inu telah menyetor sekitar 24,33 juta BONE di Shibarium, yang setara dengan $24,50 juta.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Shibarium, protokol Layer 2 dari jaringan SHIB, telah mencapai tonggak sejarah dengan memproses lebih dari 1 juta transaksi, menunjukkan adopsi yang luas dari jaringan.

Paragraf Penutup

Dengan MEXC muncul sebagai pemegang terbesar ketiga dan GroveX menambahkan BONE ke platform-nya, masa depan BONE tampak cerah.

Investor disarankan untuk tetap waspada dan memantau perkembangan terbaru di ekosistem Shiba Inu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: