MeWe Berencana Pindahkan 20 Juta Pengguna ke Web3

author:

MeWe Berencana Pindahkan 20 Juta Pengguna ke Web3

Dalam dunia yang semakin digital, privasi pengguna menjadi isu utama. MeWe, jejaring sosial yang berfokus pada privasi, baru-baru ini mengumumkan rencana ambisius mereka untuk memindahkan 20 juta pengguna mereka ke Web3. Bagaimana mereka akan melakukannya? Mari kita telusuri lebih lanjut.

MeWe dan Migrasi ke Web3

mewe network web3
Sumber: Author Media

MeWe, jejaring sosial yang berkomitmen untuk menjaga privasi pengguna, baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk memindahkan 20 juta pengguna ke Web3. Dalam konferensi Polkadot Decoded ke-4, Jeffrey Edell, Ketua dan CEO MeWe, membagikan visi dan jalur untuk migrasi ini.

Baca juga: Fnality Kumpulkan Dana $95 Juta, Siap Luncurkan Sistem Pembayaran Global Berbasis Blockchain!

Dengan memanfaatkan Frequency, sebuah blockchain dalam ekosistem Polkadot, MeWe berencana untuk membawa pengguna dan lebih dari 600.000 grup minat ke Web3. Migrasi ini bukanlah langkah yang diambil tanpa pertimbangan.

Sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap privasi pengguna, MeWe percaya bahwa pengguna harus mengendalikan data mereka sendiri. Dengan migrasi ke Web3, mereka berada di garis depan isu ini. Setelah migrasi selesai, MeWe berpotensi menjadi platform media sosial terdesentralisasi terbesar di dunia.

Web3 dan Dampaknya pada Dunia Crypto

Web3, atau Web semantik, adalah evolusi internet yang memungkinkan fungsionalitas jejaring sosial menjadi bagian dari web itu sendiri. Dalam konteks crypto, ini berarti bahwa transaksi dapat dilakukan secara langsung dan desentralisasi, tanpa perlu melalui pihak ketiga.

Ini adalah langkah besar dalam dunia crypto, dan bisa berarti banyak hal bagi pengguna dan investor. Dalam beberapa minggu mendatang, pengguna MeWe saat ini juga akan memiliki akses ke Web3. Ini berarti mereka akan dapat mengendalikan data mereka sendiri dan bagaimana data tersebut digunakan.

Dengan adopsi blockchain Frequency dan migrasi ke Web3, MeWe berada di garis depan isu-isu ini.

“MeWe menunjukkan kepada industri bagaimana platform yang berpikiran maju dapat menawarkan manfaat Web3, termasuk kemampuan untuk mendapatkan kembali hak-hak digital dan data mereka, tanpa mengganggu pengalaman pengguna,”

Melalui migrasi besar-besaran ini, MeWe berpotensi menjadi pemimpin dalam dunia media sosial terdesentralisasi. Bagi pengguna, ini berarti lebih banyak kontrol atas data mereka dan bagaimana data tersebut digunakan. Bagi investor dan pengamat crypto, ini adalah langkah besar yang bisa membawa perubahan signifikan dalam cara kita berinteraksi dengan internet dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: