Metrik XRP Tunjukkan Pertumbuhan Mengejutkan 9x: Ini Dia Penjelasannya

Metrik XRP Tunjukkan Pertumbuhan Mengejutkan 9x: Ini Dia Penjelasannya

Salah satu metrik XRP yang menarik perhatian investor dan analis adalah “adjusted volume“. Antara 26 Agustus dan 1 September 2023, metrik ini telah meningkat hampir 9x.

Meskipun harga XRP relatif stabil, peningkatan ini bisa menjadi indikator penting untuk masa depan aset ini. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Apa Itu “Adjusted Volume“?

Adjusted volume” adalah metrik yang mengukur volume perdagangan “sebenarnya” dengan menyaring kebisingan dan aktivitas yang berpotensi manipulatif.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Peningkatan 9x dalam volume yang disesuaikan dalam periode waktu yang singkat adalah sesuatu yang luar biasa dan menunjukkan adanya peningkatan aktivitas perdagangan yang sah.

Harga XRP Stabil, Volume Melonjak

Harga XRP Stabil, Volume Melonjak
Messari

Selama periode yang sama, harga XRP berfluktuasi antara $0,511 dan $0,541 tanpa lonjakan atau penurunan yang signifikan.

Meskipun harga tetap relatif stabil, peningkatan volume yang disesuaikan menunjukkan bahwa sesuatu mungkin sedang terjadi di bawah permukaan.

Peningkatan ini terjadi pada saat pasar crypto secara umum menunjukkan tanda-tanda volatilitas.

Bitcoin dan Ethereum juga mengalami fluktuasi, yang biasanya berdampak pada mata uang crypto lainnya, termasuk XRP.

Kesimpulan

Peningkatan 9x dalam “adjusted volume” XRP adalah metrik yang tidak boleh diabaikan. Meskipun harga belum mencerminkan dinamika ini, aktivitas yang meningkat bisa menjadi pertanda akan adanya pergerakan harga yang signifikan di masa depan.

Jika kamu adalah investor atau trader, sangat penting untuk memperhatikan XRP dan metrik terkait lainnya untuk memahami narasi yang sedang berkembang.

Baca Juga: XRPL Labs dan Xahau Ledger Luncurkan Sidechain Smart Contract

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: