Methodic Luncurkan Dana Staking Ether: Terobosan Baru di Dunia Crypto!

Methodic Luncurkan Dana Staking Ether: Terobosan Baru di Dunia Crypto!

Dalam dunia investasi crypto yang semakin berkembang, Methodic Capital Management baru-baru ini mengumumkan peluncuran Methodic CoinDesk ETH Staking Fund.

Dana ini dirancang untuk memberikan total pengembalian dari Ether (ETH) kepada investor crypto profesional, dengan menggabungkan eksposur terhadap token itu sendiri dan imbalan staking.

Methodic CoinDesk ETH Staking Fund

Methodic CoinDesk ETH Staking Fund hadir di tengah perlombaan perusahaan investasi untuk menawarkan kendaraan investasi aset digital.

Beberapa manajer aset telah memperkenalkan ETF berbasis ETH di awal bulan ini dan ARK Invest milik Cathie Woods mengajukan permohonan untuk ETF ETH spot bulan lalu.

Baca Juga: Baru! Vitalik Buterin Beberkan Strategi Staking Ethereumnya

Dana ini menggunakan CoinDesk Ether Total Return Index (ETXTR), yang merupakan kombinasi dari CoinDesk Ether Price Index (ETX) dan Composite Ether Staking Rate (CESR).

Dana ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor berpenghasilan tinggi dan institusional, serta perusahaan yang ingin mengumpulkan ETH untuk mendukung bisnis on-chain di masa depan. Dengan demikian, dana ini sejalan dengan kebutuhan investasi aset digital yang terus berkembang.

Peran BitGo dan Oasis Pro Markets

valuasi bitgo
Sumber: The Block

BitGo akan bertindak sebagai penjaga dan penyetor aset dana, sementara Oasis Pro Markets, sebuah bank investasi dan pasar yang terdaftar di FINRA, akan bertindak sebagai agen tokenisasi.

Mereka akan membawa saham dana ke blockchain dan memfasilitasi perdagangan di pasar sekunder. CEO Methodic Capital, Jason Hall, mengatakan bahwa mereka sedang menetapkan standar manajemen baru untuk produk Staking ETH.

Dengan kemampuan penjagaan BitGo dan pelaporan keuangan triwulanan mereka yang teliti, investor akan mendapatkan cara investasi yang aman, transparan, dan tepat.

Kolaborasi dengan Para Pemimpin Crypto

Peluncuran dana ini melibatkan kolaborasi dengan beberapa pemimpin terkemuka di dunia crypto, termasuk CoinDesk Indices, Oasis Pro, BitGo, Polygon Labs, dan CoinFund.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi pengembalian total Ethereum kepada investor institusional.

Dengan dukungan dari para pemimpin ini, Methodic Capital berkomitmen untuk memberikan akses yang aman dan patuh kepada investor yang mencari eksposur terhadap potensi transformasi teknologi blockchain.

Paragraf Penutup

Dengan peluncuran Methodic CoinDesk ETH Staking Fund, Methodic Capital membuka peluang baru bagi investor untuk menangkap kasus investasi lengkap untuk Ethereum, termasuk imbal hasil staking ETH. Ini adalah langkah besar dalam menghubungkan dunia keuangan tradisional dengan teknologi blockchain.

Baca Juga: Marinade Finance Luncurkan Produk Staking SOL Asli, Menargetkan Pasar $8.1 Miliar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi