MetaZone Raih Pendanaan Awal $3 Juta, Membuka Arah Baru dalam Ekonomi Digital

MetaZone Raih Pendanaan Awal $3 Juta, Membuka Arah Baru dalam Ekonomi Digital

MetaZone hari ini mengumumkan penyelesaian putaran pendanaan awal senilai US$3 juta yang dipimpin oleh pemimpin industri metaverse, Sfermion dan CMT Digital.

Pendanaan ini bertujuan untuk mengembangkan platform aplikasi yang ditokenisasi mereka yang memelopori META, (Metaverse Enabled Tokenized Application).

Beberapa dana web3 terkemuka seperti Tess Ventures, IOSG Ventures, IVC (Infinity Ventures Crypto), Polygon Studios, MHC Digital, dan LucidBlue Ventures juga turut serta dalam putaran ini.

Memperkenalkan MetaZone: Platform Inovatif untuk NFT dan Aplikasi 3D

nft ethereum ke bitcoin
Forbes

MetaZone adalah platform pertama dan satu-satunya yang memungkinkan para pencipta dan pengembang untuk mencetak token non-fungible (NFT) untuk konten digital 3D dan aplikasi yang dapat didistribusikan dalam metaverse. 

Baca Juga: Dibilang Gagal, Metaverse Justru Diprediksi Tumbuh Hingga $29 Miliar 5 Tahun Ke Depan

Melalui platform MetaZone, setiap META pencipta ditugaskan NFT yang mewakili nilai, kepemilikan, dan hak aksesnya. 

NFT ini dapat dibeli dan digunakan untuk memasang setiap aplikasi di tanah digital di mana dapat digunakan oleh pemilik dan pengunjung tanah tersebut.

Merangkul Ekonomi Digital Baru dengan Pendapatan yang Menghasilkan

MetaZone berada di garis depan pergeseran revolusioner, membuka aliran pendapatan baru untuk pengembang dan pencipta melalui distribusi konten mereka di seluruh metaverse. 

Hingga saat ini, US$2,5 juta telah dihasilkan oleh pencipta MetaZone, mewakili apa yang dilihat MetaZone sebagai tahap awal ekonomi digital baru yang akan menyaingi output ekonomi negara-negara dunia nyata. 

Baca Juga: Gandeng Korea Selatan, Dubai Bakal Perluas Bisnis Web3 dan Metaverse!

Banyak dari pencipta MetaZone telah menghasilkan ribuan dolar AS melalui penjualan konten mereka, sementara beberapa pencipta teratas telah menghasilkan pendapatan 6 angka.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: