Upland Membawa Spark ke Ethereum! Apa Dampaknya bagi Metaverse Upland?

Upland Membawa Spark ke Ethereum! Apa Dampaknya bagi Metaverse Upland?

Upland, aplikasi super Metaverse Web3 terkemuka, mengumumkan rencana untuk menjadikan token utilitas in-game-nya, Spark, dapat diperdagangkan di blockchain Ethereum. Keputusan ini diambil setelah 87,25% komunitas Upland memberikan suara mendukung inisiatif tersebut. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Latar Belakang Keputusan dan Sparklet White Paper

sparklet white paper
Sumber: NFT News Today

Upland memperkenalkan Sparklet White Paper kepada komunitas pada akhir September, yang menguraikan inisiatif untuk menjembatani token Spark ke Ethereum.

Dokumen tersebut memberikan wawasan tentang bagaimana Spark akan dicerminkan dan dicetak di Ethereum sebagai Sparklet, yang bernilai satu per seribu dari token Spark.

Sparklet White Paper menjelaskan peran penting Spark dalam menciptakan nilai di metaverse, termasuk pembangunan dunia, proyek komunitas bersama, pembuatan NFT tanpa kode, dan aset peta 3D seperti kendaraan dan dekorasi.

Baca Juga: Revolusi Pendidikan di Kanada, Northlands College Luncurkan Kampus Metaverse!

Event Perdagangan Token (TTE) dan Desentralisasi

Dengan persetujuan komunitas atas Sparklet White Paper, Upland kini sedang mempersiapkan langkah selanjutnya untuk menjadikan Spark dapat diperdagangkan di luar Upland melalui Token Tradability Event (TTE).

Selama TTE, token Spark dari blockchain EOS akan dicerminkan dan diubah menjadi token Sparklet berbasis Ethereum. Dengan pelaksanaan TTE Spark, Upland bergerak menuju desentralisasi progresif, memungkinkan pemegang Spark untuk memperdagangkan Sparklet di pasar likuid.

Baca Juga: Widih! Pasar Metaverse Diprediksi akan Mencapai $4 Triliun pada tahun 2032

Peluang dan Implikasi Lebih Luas

Kemampuan untuk memperdagangkan Spark di pasar likuid membuka berbagai peluang. Pemain mungkin ingin mempercepat pembangunan struktur virtual mereka yang memerlukan lebih banyak Spark, sementara yang lain mungkin telah menyelesaikan sebagian besar rencana pembangunan dunia mereka dan memiliki kebutuhan Spark yang berkurang.

Dengan diperkenalkannya perdagangan Spark, pengembang kemungkinan akan menciptakan utilitas baru untuk Spark, meningkatkan permintaannya. Perubahan regulasi, seperti kasus terobosan SEC v. Ripple, telah mengurangi ketidakpastian mengenai perdagangan token. Ini membuat waktu Upland menjadi krusial dan relevan.

Dengan memperkenalkan perdagangan Spark di Ethereum, Upland memperluas ekosistemnya dan memberikan pemegang token lebih banyak fleksibilitas dan kontrol atas aset mereka. Ini menandai langkah penting dalam evolusi metaverse Upland dan potensi pertumbuhan di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: