Tim Shiba Inu Beberkan Detail Mengenai SHIB: The Metaverse

author:

Tim Shiba Inu Beberkan Detail Mengenai SHIB: The Metaverse

Setelah ramai mengumumkan beberapa peningkatan seperti Shibarium dalam beberapa waktu lalu, kini tim pengembang Shiba Inu memberikan update mengenai perkembangan Metaverse Shiba Inu.

Cari tau lebih lanjut, yuk!

Pengumuman dari Developer Shiba Inu

Shiba Inu Kini Miliki 100,000 Holders
Watcher Guru

Dilansir dari Cryptoslate (11/4/23), tim pengembang Shiba Inu (SHIB) telah mengumumkan update terbaru mengenai perkembangan Shiba Inu Metaverse.

Dalam postingan yang dibagikan hari Senin (10/4/23), para tim menyoroti beberapa kemajuan signifikan dalam bidang-bidang utama, termasuk membuat rancangan baru untuk hub yang akan datang, memodifikasi peta jalan Metaverse, dan perubahan struktural dalam tim. Lebih lanjut, pembaruan ini menunjukkan komitmen tim Shiba Inu untuk mengembangkan dan meningkatkan proyek yang sedang berjalan.

Seiring dengan berlanjutnya pengembangan, para tim mengatakan bahwa pembaruan lebih lanjut yang memberikan sejumlah informasi yang lebih luas tentang kemajuan pengembangan dan visi keseluruhan untuk SHIB: The Metaverse kepada komunitas bisa terlaksana.

Baca juga: Adidas Luncurkan NFT ALTS dengan Harga Minimum Rp11 Juta!

Detail SHIB: The Metaverse

Sementara itu, menurut laporan Coindesk (11/4/23), SHIB: The Metaverse, sebuah proyek yang memperluas kegunaan ekosistem Shiba Inu ini, ditargetkan akan dibuka pada bulan Desember 2023.

“Meskipun semua pengembangan membutuhkan waktu, tim MV yakin bahwa pada akhir 2023, pengguna akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi beberapa area di dunia yang fantastis ini, termasuk membangun, mendesain, bermain, dan berkembang di dalamnya.”

Meski begitu, tim pengembang juga membeberkan bahwa tidak semua area Metaverse akan sepenuhnya selesai karena pengerjaan proyek tersebut masih berlangsung.

metaverse shiba inu
Sumber: Shiba Inu

Mengutip dari Coindesk, SHIB: The Metaverse akan menampilkan 100.595 bidang tanah yang akan dicetak oleh pengguna. Pemilik lahan dapat menghasilkan pendapatan pasif dari lahan mereka, mengumpulkan sumber daya dalam game, dan menghasilkan hadiah.

Selain itu, para pengembang berencana untuk memperkenalkan cara untuk mendapatkan penghasilan dan memastikan para pemain memiliki ruang pribadi, di mana mereka dapat membangun dan mengelola proyek mereka sendiri.

Baca juga: Seru! Perusahaan Ini Gandeng Decentraland Luncurkan Metaverse Khusus Belajar Finansial

Kemudian, tim Shiba Inu juga telah mengungkapkan beberapa alat yang akan menjadi bagian dari Metaverse. Alat-alat ini termasuk Penempatan Objek, Pengeditan medan, Interaktivitas, Monetisasi, dan Penerbitan. Pengguna dapat menggunakan alat-alat ini untuk membuat real estate virtual di sebidang tanah, yang dapat dijual atau disewakan.

Di dalam Metaverse ini, pengguna dapat membuat avatar mereka sendiri, yang dibuat sebagai anjing humanoid, untuk menjelajahi, mengunjungi, dan berinteraksi dengan berbagai tempat, serta berkontribusi pada ekonomi dalam game.

Akun Twitter Khusus SHIB: The Metaverse

metaverse shiba inu
Sumber: Twitter

Untuk meramaikan SHIB: The Metaverse, tim SHIB juga telah membuat akun Twitter baru, khusus untuk memberikan informasi terbaru kepada para pengguna mengenai perkembangan proyek ini.

Sejak dibuat, akun ini telah mengumpulkan lebih dari 5.600 followers. Dan guna memeriahkan akun baru tersebut, tim SHIB mengumumkan kontes untuk memberikan 10 bidang tanah kepada peserta yang beruntung.

Meski begitu, hingga saat ini, tim Shiba Inu belum mengungkapkan hub mana yang akan tersedia secara spesifik. Mengutip Cryptoslate, Metaverse Shiba Inu terdiri dari 11 hub, seperti Kuil WAGMI, Ryo Plaza, Tech Trench, Canyon, dan Rocket Pond.

Gimana? kamu tertarik dengan SHIB: The Metaverse, tapi masih bingung cara buat avatar di Metaverse? Jangan bingung, cari tau selengkapnya di Cara Membuat Avatar Metaverse.


Referensi: