Metaverse Music Festival 2022 Gandeng 100+ Musisi Ternama, Salah Satunya Ozzy Osbourne!

Metaverse Music Festival 2022 Gandeng 100+ Musisi Ternama, Salah Satunya Ozzy Osbourne!

Metaverse Music Festival yang kedua akan segera diadakan pada bulan November. Festival ini menggandeng beberapa musisi ternama salah satunya John Michael “Ozzy” Osbourne. Ozzy Osbourne, merupakan salah satu seorang penyanyi rock legend yang akan tampil di festival Metaverse bersama dengan beberapa musisi besar dunia. Kapan dan siapa saja musisi yang akan mengisi acara di Metaverse Music Festival (MVMF) 2022 nanti? Simak selengkapnya berikut ini.

Metaverse Music Festival 2022 Hadirkan Lebih Dari 100 Musisi Ternama

Metaverse Music Festival 2022 Hadirkan Lebih Dari 100 Musisi Ternama
nftgators.com

Akun Twitter Decentraland (@decentraland), yang memiliki followers lebih dari 640.000 mengumumkan detail informasi terkait Decentraland Metaverse Music Festival 2022. Festival tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 13 November 2022.

Selain itu, ada 15 panggung berbeda yang bisa dikunjungi, dan pusat stage untuk MVMF ini adalah Tower of Babel stage. Festival ini akan dimeriahkan oleh lebih dari 100 musisi ternama, termasuk Godfather of Heavy Metal, Superstar Rap Soulja Boy, Dillon Francis, dan masih banyak lagi lainnya. Caranya, kunjungi link ini, dan lakukan RSVP sesuai dengan tanggal dan hari yang tersedia. Festival ini gratis, tidak dipungut biaya apapun.

Berikut ini adalah daftar beberapa musisi ternama yang akan memeriahkan MVMF 2022, diantaranya adalah Vladimir Cauchemar dari Universal Music France, SNH48, Rapper CryptoPunk Spottie WiFi, Atarashii Gakko!, Amadis & The Ambassador, Finlandia Maija Kauhanen, Handshaking, Akira the Don, Eddy Temple-Morris Losers dan Klezma (Web3 music launchpad) inc., K-Pop 2AM, Erika Krall dan Lian Gold dan PIP.

Baca Juga: 5 Artis Kenamaan Dunia Selenggarakan Konser di Metaverse!

Metaverse dan Musik: Kolaborasi yang Sempurna?

Metaverse dan Musik: Kolaborasi yang Sempurna?
btcpeers.com

Dikutip dari Billboard, dalam sebuah wawancara eksklusif, Sam Hamilton, Direktur Kreatif di Decentraland Foundation, menjelaskan bagaimana sistem tata kelola Decentralized Autonomous Organization (DAO) memungkinkan kebebasan yang lebih besar bagi holder-nya untuk merancang, membeli, dan menjual aset digital yang dimiliki.

“Perbedaan besarnya adalah filosofi. Kami percaya bahwa pengguna tidak boleh menjadi produk, tetapi harus memiliki dan mengarahkan produk,” ujar Hamilton, dikutip dari Billboard, Senin (17/10/2022).

Dikutip dari XR Today, Hamilton juga menjelaskan bahwa perusahaannya “bekerja keras untuk mengejar hype” dari platform lain seperti Roblox dan Fortnite, yang memiliki pangsa pasar yang lebih besar dari pengguna aktif bulanan.

Saat ini, Decentraland menampung sekitar 60.000 pengguna aktif bulanan. Jumlah ini relatif kecil jika dibandingkan dengan puluhan juta pengguna harian di dunia game seperti Roblox dan Fortnite.

Hamilton juga menyatakan dan menyimpulkan bahwa platform tersebut diperlukan lebih lama untuk membangun platform yang lebih baik, tetapi hype yang terjadi pada tahun 2021 terjadi begitu cepat. Metaverse saat ini adalah hal yang tak terhindarkan dan pasti terjadi.

Referensi: