Debut di Sandbox, Metaverse Hell’s Kitchen Sediakan Hadiah 50.000 SAND!

author:

Debut di Sandbox, Metaverse Hell’s Kitchen Sediakan Hadiah 50.000 SAND!

Sudah ramai sejak awal Maret 2023, Gordon Ramsay dikabarkan bekerja sama dengan Sandbox untuk meluncurkan 2.333 NFT Gordon Ramsay Hell’s Kitchen Avatar Collection.

Bukan hanya itu, kolaborasi ini juga akan mendebutkan sebuah tempat yang berisikan banyak hal menarik di Metaverse melalui Sandbox. Penasaran dengan keseruannya? Simak selengkapnya di sini!

Peluncuran Metaverse Hell’s Kitchen

Sumber: Twitter

Berdasarkan cuitan yang dibagikan oleh akun Twitter The Sandbox Game pada 28 Maret 2023, Metaverse Hell’s Kitchen yang menampilkan avatar Gordon Ramsay ini telah diluncurkan dan siap melayani pengguna.

Mengutip Cryptonewsz (28/3/23), di dalam Metaverse Hell’s, pengguna yang berpartisipasi dapat membenamkan diri ke dalam cerita dan pencarian untuk memenangkan hadiah menarik.

Lebih lanjut, Hell’s Kitchen menyediakan 2 acara yang dimulai sejak 27 Maret 2023 dan akan berakhir pada 7 April 2023. Koleksi ini juga akan tetap ditayangkan di Sandbox hingga terjual habis.

Baca juga: Gucci Gandeng Perusahaan Dibalik BAYC untuk Perluas Pengalaman Metaverse

Sebelumnya, rencana kehadiran Metaverse Hell’s Kitchen sudah diumumkan pada pertengahan tahun 2022 lalu melalui postingan blog resmi Sandbox. Rencana ini juga telah diiklan-kan oleh Sandbox beserta Gordon Ramsay melalui akun YouTube resmi.

Metaverse Hell’s Kitchen Menyajikan Hadiah Menarik

Metaverse Hell’s Kitchen Menyajikan Hadiah Menarik
Sumber: Egamers.io

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat 2 acara berhadiah yang berlangsung di Metaverse Hell’s Kitchen, yakni Memorabilia Hell’s Kitchen Event dan Mystery Box Hell’s Kitchen Event. Hadiah yang dapat dimenangkan oleh pengguna adalah kotak misteri, avatar digital, Memorabilia, dan bagian dari total hadiah sebesar 50.000 SAND.

Menurut laporan, akan ada 2 kategori acara di Sandbox, yaitu “Terbuka Untuk Semua” dan “Hadiah Eksklusif”. Di kategori terbuka, siapa pun dapat berpartisipasi. Pengguna akan ditugaskan untuk menyelesaikan 19 misi untuk menjadi pemenang yang dijamin. Namun, para pengguna juga dapat memilih untuk menyelesaikan setidaknya satu misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan kotak misteri atau Memorabilia.

Di kategori lain, yakni Hadiah Eksklusif, akan dikhususkan untuk pengguna yang memiliki Hell’s Kitchen Avatar. Pengguna akan mendapatkan bagian yang adil dari total hadiah 50.000 SAND. Sama seperti kategori terbuka, pengguna dalam kategori ini juga harus menyelesaikan 19 misi untuk menjadi pemenang. Selain itu, pengguna juga harus melalui proses KYC untuk akun mereka.

Tidak perlu bersusah payah, cara mendapatkan avatar Hell’s Kitchen dijamin cukup mudah. Pengguna hanya perlu membuat avatar dan menjadi bagian dari komunitas.

Sandbox mengatakan bahwa acara di Metaverse Hell’s Kitchen ini terbuka untuk semua orang tanpa persyaratan minimum, kecuali untuk kategori Hadiah Eksklusif. Kemudia, koleksi NFT dari Kitchen juga akan tersedia di Sandbox dan dapat dibeli menggunakan token SAND.

Memorabilia, lencana pengalaman dikabarkan akan diberikan secara otomatis saat pemain menyelesaikan semua misi.

Kolaborasi Sandbox

Harga The Sandbox Melonjak 21%

Berdasarkan perkembangan ini, Sandbox tercatat telah mendorong dirinya untuk menjadi salah satu Metaverse berbasis blockchain yang cukup sukses. Mengutip dari Cryptonewsz, “alam semesta” yang terdesentralisasi dimiliki oleh komunitas adalah salah satu alasan yang membuat Sandbox lebih menarik.

Gordon Ramsay, seorang juru masak terkenal yang avatarnya akan ada di Hell’s Kitchen berkomentar,

“Tidak ada yang lebih menarik bagi saya selain mencicipi wilayah baru, entah itu menciptakan hidangan khas, konsep restoran baru, pertunjukan baru, atau pengalaman virtual di The Sandbox. Saya telah terpesona dengan The Sandbox dan penawarannya di Metaverse. Saya tidak dapat memikirkan platform yang lebih baik untuk menghadirkan energi tinggi dari restoran dan merek Hell’s Kitchen saya selain bersama The Sandbox.”

Tidak hanya itu, hingga saat ini, Sandbox juga telah banyak melakukan kolaborasi dengan beberapa brand dan IP, seperti The Walking Dead, Snoop Dogg, Lionsgate, The Smurfs, Warner Music Group, dan masih banyak lagi.

Selain untuk bermain sebuah game, Metaverse juga bisa digunakan untuk acara penting, seperti pernikahan. Memiliki beberapa kelebihan, pernikahan Metaverse sempat viral di masyarakat.

Mau tau lebih lanjut tentang pernikahan Metaverse? simak selengkapnya di Lagi Viral, Apa Itu Pernikahan Metaverse dan Berapa Biayanya?


Referensi: