MetaMask dan Apple Pay Bersatu: Kini Beli Crypto hanya dengan 1 Klik!

author:

MetaMask dan Apple Pay Bersatu: Kini Beli Crypto hanya dengan 1 Klik!

Pengguna dompet crypto MetaMask kini dapat menikmati pengalaman pembelian crypto yang lebih mulus berkat integrasi terbaru dengan Banxa. Dengan dukungan Apple Pay, pembelian crypto menjadi semakin cepat dan mudah.

Integrasi Apple Pay dan Banxa pada MetaMask

integrasi apple pay metamask dan banxa
Sumber: Coin Republic

MetaMask, dalam kemitraan dengan Banxa, telah memperkenalkan fitur pembelian crypto dengan “1-klik” melalui Apple Pay. Dengan fitur ini, pengguna dapat membeli Ethereum dan crypto lainnya dengan cepat dan efisien.

Baca juga: Apple Kembangkan Chatbot AI Baru, Siap Saingi ChatGPT dari OpenAI?

Banxa, sebagai satu-satunya layanan on-ramp yang menawarkan fitur “1-klik”, memungkinkan pengguna yang telah mendaftar dan menyelesaikan proses KYC untuk melakukan pembelian berulang tanpa harus mengulangi langkah-langkah sebelumnya.

Selain itu, ketika pengguna ingin membeli kripto melalui MetaMask, mereka akan diberikan penawaran harga dari semua layanan on-ramp, dengan Banxa kini menawarkan proses checkout yang lebih cepat.

Manfaat Integrasi bagi Pengguna

integrasi apple pay metamask dan banxa
Sumber: Banxa

Dengan integrasi ini, pengguna dapat menyelesaikan pembelian dalam waktu yang jauh lebih singkat, dari beberapa menit menjadi hanya satu menit. Ini menunjukkan komitmen MetaMask untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mengurangi hambatan dalam proses pembelian.

Holger Arians, CEO Banxa, menekankan pentingnya integrasi ini, terutama dalam memperdalam kolaborasi mereka dengan ConsenSys dan MetaMask. Dia menyatakan bahwa MetaMask terus mendefinisikan ulang pengalaman pengguna dan integrasi Apple Pay “1-klik” merupakan langkah penting dalam perjalanan mereka.

Dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia pada tahun 2022, MetaMask telah menjadi dompet self-custody terkemuka.

Baca juga: Metamask Snaps, Inovasi Terbaru dari Metamaks

Visi dan Misi Banxa

Banxa, sebagai penyedia infrastruktur terkemuka, memberdayakan bisnis untuk mengintegrasikan crypto ke dalam platform mereka, membuka peluang baru dalam ekonomi crypto yang terus berkembang.

Melalui jaringan pembayaran global dan lokal yang luas, serta lisensi regulasi, Banxa memastikan integrasi sempurna antara crypto dan fiat untuk audiens global, meningkatkan tingkat konversi sambil mengurangi biaya.

Dengan kantor pusat di AS, Eropa, dan kawasan Asia-Pasifik, Banxa membayangkan masa depan di mana aset digital memacu perdagangan global.

Pada akhirnya, integrasi antara MetaMask, Banxa, dan Apple Pay menandai era baru dalam pembelian crypto yang lebih cepat dan efisien. Dengan inovasi seperti ini, adopsi crypto diharapkan akan terus meningkat, memudahkan pengguna di seluruh dunia untuk terjun ke dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: