MetalCore, Game Blockchain yang Raih Pendanaan $5 Juta!

MetalCore, Game Blockchain yang Raih Pendanaan $5 Juta!

Studio369, pengembang game di balik game pertarungan mech PvP dunia terbuka MetalCore, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan pendanaan sebesar $5 juta. Investasi signifikan ini akan memungkinkan Studio369 untuk lebih mengembangkan dan menyempurnakan MetalCore, menghadirkan tingkat kegembiraan dan imersi baru ke dunia game.

MetalCore telah dalam pengembangan selama kurang lebih tiga tahun dan game tersebut baru-baru ini menyelesaikan uji beta tertutup khusus undangan, dengan rencana untuk uji beta terbuka yang dijadwalkan dalam beberapa bulan ke depan. Fase pengujian awal ini telah memungkinkan tim pengembangan untuk menyempurnakan game dan memastikan peluncuran yang lancar bagi para pemain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendanaan MetalCore

Matt Candler, CEO Studio369, mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas dukungan berkelanjutan untuk MetalCore. Dia menyatakan, “Pendanaan tambahan akan sangat meningkatkan kemampuan kami untuk mengembangkan MetalCore dan membawanya ke para pemain di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman bermain game yang imersif yang akan membuat pemain terlibat selama berjam-jam.” Ini bukan pertama kalinya MetalCore berhasil mendapatkan pendanaan.

Pada akhir tahun 2021, game tersebut menerima pendanaan sebesar $15 juta dan juga dianugerahi Penghargaan GAM3 untuk Game Penembak Terbaik. Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan pengakuan industri tetapi juga memvalidasi potensi MetalCore sebagai judul yang mengubah permainan di dunia game.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Apa yang Diharapkan dari MetalCore?

metalcore game
Sumber: Altcoin Buzz

Game ini digambarkan sebagai pengalaman gabungan senjata dunia terbuka dengan medan perang besar di mana faksi bersaing untuk memperebutkan kendali teritorial. Pemain akan memiliki kemampuan untuk membuat dan memperdagangkan kendaraan dan perlengkapan, merekrut pilot, mengembangkan lahan, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang ditujukan untuk mendominasi planet.

Salah satu fitur MetalCore yang paling menarik adalah sistem misi berbasis AI yang dinamis. Fitur inovatif ini akan menghasilkan misi, tujuan, dan tugas yang unik, memberikan replayability tanpa akhir dan berbagai skenario menarik yang kaya bagi pemain untuk dialami. Pemain juga dapat menantikan pertempuran yang menantang melawan musuh yang ditingkatkan AI baik dengan berjalan kaki maupun di dalam kendaraan, termasuk mech raksasa.

Baca Juga: Coachella dan OpenSea Luncurkan NFT Keepsakes untuk Pengalaman dan Produk Eksklusif Festival!

Masa Depan MetalCore

Di balik MetalCore adalah Studio369, sebuah tim veteran industri dengan pengalaman luas di perusahaan game besar dan keterlibatan dalam game dan waralaba ikonik. Dedikasi mereka untuk menciptakan pengalaman bermain game yang imersif dan inovatif terbukti dalam MetalCore, dan dengan pendanaan tambahan, pemain dapat mengharapkan lebih banyak pembaruan dan fitur menarik yang akan datang.

Secara keseluruhan, MetalCore menjanjikan untuk menjadi game inovatif yang akan mendorong batas-batas game tradisional. Dengan kombinasi unik dari gameplay berkualitas tinggi, kepemilikan aset sejati, dan integrasi Web3, MetalCore siap menjadi game yang wajib dimainkan bagi para gamer di seluruh dunia. Nantikan peluncuran resminya dan bersiaplah untuk memasuki dunia game yang sama sekali baru dengan MetalCore.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi