MetalCore dan Pixelmon Kolaborasi dalam Ekosistem Game Web3

MetalCore dan Pixelmon Kolaborasi dalam Ekosistem Game Web3

Jakarta, Pintu News –  MetalCore, penembak mech yang dibangun di jaringan gaming Ethereum Immutable zkEVM, telah mengumumkan kolaborasi dengan Mon Protocol yang terkait dengan game Immutable lainnya, Pixelmon. Kolaborasi ini berencana mengintegrasikan misi dalam game yang memungkinkan pemain memperoleh hadiah token MON. Simak berita lengkap mengenai kolaborasi MetalCore dan Pixelmon di artikel ini!

Penggabungan Komunitas dan Teknologi

MetalCore akan menyambut lebih dari 1 juta pemain baru melalui kemitraan ini dengan Pixelmon dan Mon Protocol, sebuah platform penerbit IP blockchain asli dan gamer.

Pemain akan dapat menyelesaikan sejumlah misi khusus dalam MetalCore untuk memperoleh Token $MON, yang dapat digunakan sebagai mata uang default untuk membeli/menjual aset digital dalam game dan untuk berpartisipasi dalam tata kelola Mon Protocol.

Baca Juga: Inovasi Keamanan Barang Mewah oleh SEALSQ dan WISeKey dengan Teknologi NFT

Fungsi Token dan Interoperabilitas

kolaborasi metalcore dan mon protocol
Sumber: Akun X Mon Protocol

Ini menandai langkah besar dalam membangun ekosistem pemain yang didorong oleh misi dan memberikan utilitas token dalam game yang kuat.

Dengan menciptakan ekonomi dalam game yang berkelanjutan dan interoperabel di mana token berada di pusat gameplay dan loop game utama, MetalCore memungkinkan pemain untuk membentuk hasil dari permainan melalui pilihan mereka, mempengaruhi narasi dan ekonomi seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: NFT FC Barcelona Mejeng di Museum, Ada Johan Cruyff dan Alexia Putellas!

Protokol Mon dan Dampaknya

Mon Protocol adalah platform keterlibatan dan hadiah berpusat komunitas yang memungkinkan proyek-proyek blockchain asli untuk menjangkau kelompok gamer dan penggemar yang lebih besar sambil membangun IP yang lebih kuat dengan memberi penghargaan kepada komunitas yang loyal dan memasukkan mereka dalam kesuksesan jangka panjang IP melalui kepemilikan yang difraksionalkan.

Kolaborasi ini menyoroti potensi besar dari web3, memungkinkan pemain untuk melewati batas-batas alam semesta game yang terpisah berkat interoperabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diaktifkan oleh teknologi blockchain. Ini adalah langkah besar menuju menciptakan dunia digital yang tidak hanya lebih mudah untuk diakses dan lebih ramah, tetapi juga lebih terhubung.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: