Revolusi MetaExpand di LBank: Bagaimana $UMM Mengguncang Dunia Crypto dan Metaverse?

Revolusi MetaExpand di LBank: Bagaimana $UMM Mengguncang Dunia Crypto dan Metaverse?

LBank, salah satu bursa crypto terkemuka, baru saja menyelenggarakan Launchpad untuk MetaExpand ($UMM), menarik perhatian besar dari komunitas crypto.

Dengan integrasi metaverse yang mendalam, apa yang membuat $UMM begitu istimewa?

Kenaikan Spektakuler $UMM di LBank

MetaExpand ($UMM) memulai perjalanan trading-nya dengan harga $0,1 pada 29 September 2023 dan mengalami lonjakan cepat menjadi $1 dalam 30 menit pertama, menandai kenaikan 1000% dari harga awal Launchpad.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Umumkan untuk Mengubah Wajah Metaverse dengan Bantuan AI

Launchpad ini berhasil menarik 35.229 peserta dengan investasi kumulatif melebihi 52.186.338 USDT.

LBank telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di pasar crypto, dengan lebih dari 9 juta pengguna global dan posisi kelima dalam volume perdagangan spot menurut laporan CMC.

MetaExpand: Jembatan Antara Rantai Publik dan Aplikasi Metaverse

MetaExpand: Jembatan Antara Rantai Publik dan Aplikasi Metaverse
Metaexpand

MetaExpand bertujuan untuk menjadi protokol ekspansi Metaverse universal, menghubungkan celah teknis antara rantai publik dan aplikasi Metaverse.

Protokol ini memungkinkan pengembangan aplikasi yang ramah pengguna dan teknologi canggih, dengan fitur seperti penyimpanan, komunikasi, privasi, kemampuan lintas rantai, dan transaksi.

Salah satu game unggulan MetaExpand, Jurassic Virus, memanfaatkan kemampuan teknologi MetaExpand, memungkinkan pemain untuk menyelami era Jurassic yang berkembang dan menjelajahi dunia tahun 2050.

Masa Depan $UMM dan Dampaknya pada Industri

Meskipun kondisi pasar yang sulit, LBank terus menunjukkan pertumbuhan yang kuat, dengan pendekatan yang tepat dalam memilih penawaran crypto berkualitas.

Token $UMM digunakan untuk pemrosesan biaya, tata kelola terdesentralisasi, dan staking. Sebanyak 72% dari alokasinya diperuntukkan untuk insentif ekosistem.

Dengan keberhasilan peluncuran $UMM, LBank tampaknya akan terus memimpin inovasi di pasar crypto dan Metaverse.

Baca Juga: Balapan di Metaverse, Valentino Rossi Luncurkan ValeVerse di The Sandbox!

Kolaborasi antara LBank dan MetaExpand menunjukkan potensi besar dalam menggabungkan dunia crypto dan Metaverse.

Dengan pendekatan inovatif ini, kita mungkin melihat kemajuan besar dalam pengembangan teknologi dan aplikasi di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: