Meta Mengubah Taktik AI: Tim dari Divisi AI Dihentikan, Apa Rencana Selanjutnya?

Meta Mengubah Taktik AI: Tim dari Divisi AI Dihentikan, Apa Rencana Selanjutnya?

Meta, perusahaan induk dari Facebook, baru-baru ini melakukan perubahan signifikan dalam pendekatan mereka terhadap regulasi dan pengembangan kecerdasan buatan (AI). Divisi AI yang sebelumnya bertanggung jawab atas protokol keselamatan untuk sistem AI, kini telah dihentikan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Taktik Meta dalam AI

Meta telah menghentikan tim AI dan memindahkan anggotanya ke divisi lain, terutama divisi AI Generatif. Ini menunjukkan upaya untuk memfokuskan kemajuan kemampuan AI Meta sambil mengintegrasikan langkah-langkah keselamatan langsung ke dalam siklus pengembangan produk.

Pemindahan anggota tim AI ini menunjukkan gabungan manajemen risiko yang proaktif dengan inovasi seiring AI menjadi bagian inti dari portofolio produk Meta. Karyawan yang sebelumnya bekerja dengan AI kini bekerja sama dengan rekan-rekan mereka di AI Generatif dan Infrastruktur AI, memasukkan etika dan pertimbangan regulasi ke dalam penciptaan produk berbasis AI generasi berikutnya.

Baca Juga: Meta Force Metaverse: Revolusi Bisnis Online dan Realitas Virtual yang Menggemparkan Dunia!

Meta dan Komitmen terhadap AI

komitmen meta terhadap ai
The image created by AI

Meskipun telah melakukan restrukturisasi, Meta menegaskan bahwa komitmen mereka terhadap pengembangan AI yang bertanggung jawab tetap kuat dalam filosofi perusahaan. Perusahaan ini berkomitmen dengan gerakan industri yang menempatkan standar keselamatan dan etika di garis terdepan kemajuan teknologi.

Seiring teknologi AI berkembang pesat, pemimpin industri seperti Meta mengakui kebutuhan untuk mengintegrasikan keselamatan dan etika dari awal. Ini melibatkan keseimbangan yang halus, menyelaraskan dorongan untuk AI level berikutnya dengan mandat yang lebih luas untuk penyebaran yang aman dan bertanggung jawab yang dituntut oleh publik dan regulator.

Melalui restrukturisasi internal yang strategis, Meta memposisikan dirinya untuk memainkan peran penting dalam membentuk masa depan AI yang bertanggung jawab sambil tetap gesit dalam lanskap teknologi yang kompetitif dan berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: