Merlin Chain, Jaringan Bitcoin Layer 2, Luncurkan Token MERL dan Airdrop 50% di TGE!

author:

Merlin Chain, Jaringan Bitcoin Layer 2, Luncurkan Token MERL dan Airdrop 50% di TGE!

Jakarta, Pintu News – Merlin Chain, sebuah Layer 2 dari Bitcoin, baru saja membuat langkah besar dalam dunia crypto dengan peluncuran setengah dari token airdrop MERL mereka.

Peristiwa ini menarik perhatian para investor dan penggemar crypto karena potensi besar yang ditawarkan oleh teknologi baru ini.

Mengenal Merlin Chain dan Perkembangannya

Merlin Chain telah dengan cepat muncul sebagai pemain signifikan dalam ruang mata uang kripto sejak diluncurkan pada Februari 2024. Berfungsi sebagai platform untuk aset, protokol, dan produk asli Bitcoin, Merlin Chain bertujuan untuk menyuntikkan inovasi dan efisiensi ke dalam ekosistem Bitcoin.

Baca juga: Internet Computer (ICP) Mengintegrasikan Tanda Tangan Threshold-Schnorr untuk Peningkatan Operasi Bitcoin

Dilansir dari Coingape, dalam waktu singkat, Merlin Chain telah mengumpulkan Total Value Locked (TVL) yang melebihi $3,6 miliar, menunjukkan lintasan pertumbuhannya yang kuat.

Selain itu, Merlin Chain menawarkan beragam lebih dari 200 Aplikasi Terdesentralisasi (DApps) asli yang mencakup berbagai sektor termasuk DeFi, Gaming, Sosial, dan Infrastruktur.

Lonjakan adopsi ini menggarisbawahi peran penting jaringan dalam meningkatkan utilitas dan aksesibilitas Bitcoin.

Pengumuman Peluncuran Token MERL dan Detail Airdrop

Merlin Chain menandai tonggak penting dengan memperkenalkan token aslinya, MERL, yang menandai momen penting dalam evolusinya.

Peluncuran token MERL menandakan langkah penting untuk mendukung tata kelola, keamanan, dan pengembangan ekosistem secara keseluruhan dalam Merlin Chain.

Secara khusus, rencana distribusi token memerlukan pelepasan 50% dari token airdrop MERL selama Token Generation Event (TGE), dengan token yang tersisa dijadwalkan untuk distribusi selama lima bulan berikutnya.

Sumber: Coingape

Model distribusi ini bertujuan untuk memastikan akses yang adil dan mendorong partisipasi komunitas. Pengguna diharuskan untuk mengikat alamat Ethereum Virtual Machine (EVM) mereka pada interface klaim untuk berpartisipasi dalam airdrop, yang dijadwalkan pada 19 April.

Selain itu, bursa terkemuka seperti OKX dan HashKey Global telah mengonfirmasi peluncuran transaksi MERL, semakin menguatkan integrasi token ke dalam ekosistem cryptocurrency yang lebih luas.

Baca juga: Saga Crypto Siap Meluncurkan Program Airdrop dengan Level Kekuatan Lebih dari 9000!

Implikasi dan Prospek Masa Depan

Peluncuran token MERL memiliki implikasi mendalam bagi ekosistem Merlin Chain, yang menandai era baru tata kelola dan keamanan.

Dengan token MERL di pucuk pimpinan, para pemangku kepentingan memegang pengaruh yang lebih besar atas keputusan jaringan, yang mendorong ekosistem yang lebih terdesentralisasi dan tangguh.

Selain itu, integrasi token MERL membuka jalan bagi peningkatan interoperabilitas dan sinergi dalam lanskap mata uang kripto yang lebih luas. Dengan memanfaatkan infrastruktur Bitcoin yang kuat, Merlin Chain berdiri siap untuk merevolusi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan aplikasi lainnya, mendorong industri menuju inovasi dan inklusivitas yang lebih besar.

Ke depannya, respons awal yang kuat dan dukungan dari bursa menandakan lintasan yang menjanjikan untuk Merlin Chain dan token aslinya MERL, menggarisbawahi potensinya untuk mendefinisikan ulang masa depan Bitcoin dan seterusnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cointelegraph