Artificial Intelligence Bersatu: Merger Token $7,5 Miliar antara SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean

Artificial Intelligence Bersatu: Merger Token $7,5 Miliar antara SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean

Jakarta, Pintu News – Dunia teknologi kecerdasan buatan (AI) baru saja digemparkan dengan kabar mengejutkan. Tiga protokol AI terkemuka, SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean Protocol, telah mengumumkan rencana merger senilai $7,5 miliar. Jika disetujui, merger ini akan menciptakan Artificial Superintelligence Alliance (ASI) dan token ASI akan menjadi mata uang cadangan aliansi tersebut.

Perjalanan Menuju Kecerdasan Buatan Super

Merger ini merupakan langkah besar dalam pengembangan AI. Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya mereka, SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean Protocol berharap dapat mempercepat pengembangan AI super cerdas.

Baca Juga: 3 Top DRC-20 2024: DOGI, UNIX, PEPE

ASI bertujuan untuk menciptakan infrastruktur AI terdesentralisasi yang berskala besar, memastikan praktik etis dan tepercaya dalam pengembangan AI.

Token ASI: Mata Uang Cadangan Baru

Token ASI: Mata Uang Cadangan Baru
Crypto Briefing

Token ASI akan menjadi mata uang cadangan ASI dan akan menggantikan token AGIX dari SingularityNet, token FET dari Fetch.ai, dan token OCEAN dari Ocean Protocol. Token ASI akan memiliki total pasokan sebesar 2,6 miliar token dan akan diluncurkan pada tanggal 24 Mei mendatang.

Masa Depan AI yang Cerah

Merger ini menjanjikan masa depan yang cerah bagi pengembangan AI. Dengan menggabungkan keahlian dan teknologi mereka, SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean Protocol dapat menciptakan platform AI yang lebih kuat, efisien, dan aman. Merger ini juga diharapkan dapat mendorong adopsi AI di berbagai sektor industri dan meningkatkan kualitas hidup manusia.

Baca Juga: Bank Sentral Israel Luncurkan Sandbox CBDC, Ajak Bank dan Fintech Berinovasi

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi