Osmosis dan UX Chain Umumkan Merger Jaringan untuk Meningkatkan Layanan dan Likuiditas!

author:

Osmosis dan UX Chain Umumkan Merger Jaringan untuk Meningkatkan Layanan dan Likuiditas!

Dalam sebuah langkah yang mengejutkan dunia crypto, Osmosis dan UX Chain, dua entitas besar dalam ekosistem DeFi Cosmos, mengumumkan rencana merger mereka. Merger ini diharapkan akan menciptakan sebuah hub DeFi yang komprehensif, menggabungkan kekuatan kedua platform untuk memberikan pengalaman baru dalam keuangan digital.

Kolaborasi Strategis yang Mengubah Peta DeFi

sistemik defi

Osmosis, yang dikenal sebagai bursa terdesentralisasi terbesar di Cosmos, bersama dengan UX Chain, protokol pinjaman yang sebelumnya dikenal sebagai Umee, telah mengusulkan merger yang akan mengintegrasikan algoritma pinjaman canggih UX Chain ke dalam infrastruktur DEX Osmosis.

Baca juga: Setujui Proposal 848, Pendiri Cosmos Luncurkan Jaringan Baru AtomOne (ATOM1)!

Lebih lanjut, merger antara Osmosis dan UX Chain bertujuan untuk menciptakan hub DeFi yang lengkap dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya. Kedua platform ini telah menunjukkan kekuatan mereka di pasar dengan mengamankan pendanaan yang signifikan.

UX Chain berhasil mengumpulkan dana sebesar $32 juta melalui penawaran CoinList dan $6,3 juta dari putaran seed yang dipimpin oleh Polychain Capital. Osmosis tidak kalah, dengan mengumpulkan $21 juta dalam penjualan token yang dipimpin oleh Paradigm.

Penggabungan Keamanan dan Inovasi

Merger ini tidak hanya tentang penggabungan teknologi, tetapi juga tentang peningkatan keamanan mesh Osmosis. Dengan potensi penggabungan set validator dan keahlian, kedua entitas ini dapat meningkatkan langkah-langkah keamanan mereka.

Selain itu, merger ini membuka peluang untuk mengembangkan fitur canggih seperti perdagangan margin asli, protokol likuidasi yang ditingkatkan, dan pasar untuk Maximal Extractable Value (MEV). Kedua jaringan ini akan mempertahankan token mereka masing-masing selama fase awal integrasi.

Namun, ada kemungkinan kombinasi token ini di masa depan, yang mungkin melibatkan pertukaran token atau migrasi, menciptakan token unifikasi yang melambangkan sinergi kedua jaringan.

Baca juga: Osmosis (OSMO): AMM Crypto yang Revolusioner! Gimana Potensi Masa Depannya?

Impak Pasar dan Harapan Komunitas

osmosis crypto
Sumber: CCN

Merger antara Osmosis dan UX Chain diharapkan akan membawa dampak signifikan terhadap pasar DeFi dalam ekosistem Cosmos. Ini menandakan evolusi pasar crypto yang terus bergerak, di mana inovasi dan kolaborasi strategis membuka jalan bagi kemungkinan baru.

Para penggemar dan investor disarankan untuk mengikuti perkembangan merger ini dengan cermat. Ini merupakan langkah yang menjanjikan untuk mendefinisikan ulang batasan keuangan digital dan membawa DeFi ke tingkat yang lebih terhubung dan kuat.

Secara keseluruhan, merger antara Osmosis dan UX Chain menjanjikan babak baru yang menarik dalam dunia DeFi. Dengan menggabungkan visi dan komunitas, kedua platform ini berpotensi menciptakan ekosistem yang lebih kuat dan terintegrasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: