Mengenal Turbo Crypto, Meme Coin Pertama yang Dibuat oleh AI!

author:

Mengenal Turbo Crypto, Meme Coin Pertama yang Dibuat oleh AI!

Jakarta, Pintu News – Dunia mata uang kripto kembali diramaikan dengan kehadiran koin meme baru yang unik dan menarik perhatian.

Berbeda dengan koin meme lainnya, Turbo (TURBO) crypto menjadi yang pertama karena sepenuhnya dikembangkan menggunakan kecerdasan buatan (AI) canggih, yaitu GPT-4. Mari kita menyelami lebih dalam tentang Turbo crypto dan bagaimana AI berperan dalam penciptaannya!

Apa itu Turbo (TURBO) Crypto?

TURBO crypto adalah mata uang kripto pertama yang sepenuhnya dikembangkan menggunakan kecerdasan buatan (AI), Chat-GPT 4. Seperti yang dijelaskan dari halaman proyek, pembuatan token ini muncul sebagai hasil dari sebuah eksperimen.

Baca juga: Biaya Transaksi Shibarium Melonjak 267%, Mengejutkan Komunitas Shiba Inu!

Diluncurkan pada tahun 2022, TURBO crypto merupakan token ERC-20 berbasis Ethereum. Lebih lanjut, Turbo crypto lahir dari sebuah tantangan yang diberikan kepada GPT-4 oleh pendiri proyeknya, dengan nama samaran Rhett Mankind.

Dengan anggaran terbatas hanya $69, GPT-4 berhasil menciptakan meme coin Turbo. Maskot proyek ini adalah Quantum Leap, seekor katak futuristik yang melambangkan lompatan maju dalam dunia mata uang kripto.

TURBO crypto dirancang untuk menjadi mata uang kripto yang adil dan terdesentralisasi yang dapat diakses oleh semua orang.

Fitur-Fitur Turbo (TURBO) Crypto

Turbo crypto memiliki beberapa fitur unik yang membedakannya dari koin meme lainnya. Pertama, Turbo tidak memiliki biaya transaksi, sehingga pengguna dapat melakukan transaksi tanpa khawatir akan biaya tambahan.

Kedua, Turbo sepenuhnya dikendalikan oleh komunitas, yang berarti bahwa semua keputusan tentang masa depan proyek dibuat oleh pemegang token.

Ketiga, Turbo memiliki total pasokan 69.000 miliar token, dengan 60.000 miliar dialokasikan untuk komunitas dan 9.000 miliar dicadangkan untuk pencipta proyek.

Baca juga: Waspada! Harga Altcoin Ini Diprediksi Bakal Anjlok Minggu Depan

Mengapa Turbo (TURBO) Crypto diciptakan?

Di luar eksperimen sederhana, pencipta Turbo crypto berusaha memanfaatkan momen ketenaran teknologi kecerdasan buatan, terutama dari GPT Chat.

Di sisi lain, menurut pendirinya, Turbo crypto bertujuan untuk menjadi memecoin dengan identitas yang unik. Tidak seperti token serupa lainnya, dengan tokenomics dan ekosistem yang lengkap, Turbo crypto ingin fokus pada kesederhanaan, keadilan, dan keterlibatan komunitas.

Lebih lanjut, Turbo crypto memprioritaskan desentralisasi dan bercita-cita untuk menciptakan ekosistem inklusif yang memungkinkan pertumbuhan berkelanjutan, inovasi, dan pengembangan nilai jangka panjang bagi para pemegangnya.

Secara keseluruhan, Turbo crypto menjadi fenomena menarik dalam dunia mata uang kripto sebagai meme coin pertama yang sepenuhnya dikembangkan oleh AI. Meskipun memiliki beberapa fitur unik, Turbo masih menghadapi tantangan dalam hal utilitas dan rencana jangka panjang yang jelas.

Investor harus mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada Turbo, karena volatilitas pasar dan kurangnya nilai intrinsik dapat membawa risiko yang signifikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Republic