Ontology (ONT) Crypto: Platform Revolusioner yang Mengubah Cara Berinteraksi dengan Teknologi!

author:

Ontology (ONT) Crypto: Platform Revolusioner yang Mengubah Cara Berinteraksi dengan Teknologi!

Jakarta, Pintu News – Ontology adalah salah satu nama yang semakin populer di dunia crypto.

Sebagai platform yang bertujuan mengubah cara kerja layanan identitas dan data, Ontology menawarkan solusi inovatif untuk masalah sehari-hari yang dihadapi oleh bisnis dan individu dalam mengelola privasi dan data pribadi.

Mari kita gali lebih dalam tentang apa itu Ontology, kegunaan token $ONT, dan keunikan yang ditawarkan oleh platform ini.

Apa itu Ontology Crypto?

Ontology (ONT) adalah jaringan blockchain proof-of-stake (PoS) yang menyediakan infrastruktur kepercayaan terdistribusi untuk berbagai industri dan skenario bisnis.

Tujuan Ontology adalah memungkinkan bisnis yang mungkin tidak terlalu paham blockchain untuk mengembangkan dan mengimplementasikan solusi blockchain ke dalam model bisnis mereka guna merasakan manfaat dari sistem kepercayaan yang terdesentralisasi.

Baca juga: Harga ONT Meroket Lebih dari 36%, Mengapa Ontology Naik Hari Ini?

Lebih lanjut, jaringan ini mengkhususkan diri dalam kepercayaan, identitas, pertukaran data, dan solusi otorisasi. Jaringan Ontology terdiri dari sejumlah layanan terdistribusi, termasuk pertukaran data, kolaborasi data, dan identitas digital.

Secara keseluruhan, rangkaian layanan terdistribusi Ontology membentuk jaringan kepercayaan peer-to-peer yang dapat disesuaikan dengan berbagai model bisnis, aplikasi, dan perangkat untuk memungkinkan kompatibilitas lintas.

Tokenomics: Token $ONT dan $ONG

Ontology memiliki ekonomi token ganda yang unik yang terdiri dari token staking ONT dan token utilitas ONG. ONG dapat dipandang sebagai gas di jaringan Ethereum; ONG digunakan untuk membayar transaksi token, penyimpanan jaringan, serta penyebaran dan eksekusi kontrak pintar.

Di sisi lain, ONT adalah token staking untuk sistem konsensus proof-of-stake mereka, Triones. Individu yang ingin melakukan staking ONT harus mengatur sebuah node di jaringan Ontology.

Sebagai imbalan atas staking ONT mereka, para staker menerima persentase dari biaya jaringan, penyimpanan, serta penyebaran dan eksekusi kontrak pintar. Pemegang ONT juga dapat memberikan suara pada proposal besar untuk jaringan Ontology.

Baca juga: Pengembang Celo cLabs akan Pilih Gunakan OP Stack untuk Peluncuran Ethereum Layer 2!

Total ONT yang akan ada hanya 1.000.000, dan semua telah ditambang dalam blok genesis. Hal yang sama berlaku untuk ONG, hanya 1.000.000 yang akan ada, dan pasokan yang beredar akan perlahan mencapai batas tersebut selama 22 tahun dengan 16% dihasilkan di tahun pertama, 52% dalam empat tahun pertama, dan 80% dalam dua belas tahun pertama.

Keunikan Ontology Crypto

Salah satu keunikan Ontology adalah dual-token model-nya, yang mencakup token $ONT dan $ONG. Selain itu, Ontology juga terkenal dengan kerangka kerja multi-chain yang memungkinkan berbagai bisnis membangun solusi blockchain mereka sendiri di atas Ontology mainnet.

Hal tersebut tidak hanya meningkatkan fleksibilitas tetapi juga meningkatkan skalabilitas dan kustomisasi, membuat Ontology menjadi solusi yang sangat menarik bagi banyak perusahaan yang ingin memasuki dunia blockchain.

Secara keseluruhan, Ontology crypto menjanjikan masa depan di mana teknologi blockchain lebih mudah diakses dan lebih relevan untuk kebutuhan sehari-hari, terutama dalam hal manajemen data dan identitas.

Dengan fitur unik dan fokus kuat pada solusi bisnis, Ontology crypto telah menetapkan dirinya sebagai pemain kunci dalam lanskap crypto, yang memperkuat visi akan dunia yang lebih terdesentralisasi dan terbuka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Exodus