SnailBrook ($SNAIL): Memecoin yang Bawa Revolusi Teknologi AI dalam Infrastrukturnya!

SnailBrook ($SNAIL): Memecoin yang Bawa Revolusi Teknologi AI dalam Infrastrukturnya!

Dalam dunia crypto yang penuh dengan berbagai mata uang digital, SNAIL muncul sebagai bintang baru yang siap menyatukan seluruh MemeCoin. Dibuat oleh pengusaha visioner, Finn, SNAIL tidak hanya menawarkan simbol harapan dan potensi tanpa batas, tetapi juga membawa revolusi dalam kolaborasi dan teknologi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Sejarah Singkat SnailBrook ($SNAIL)

Dilansir dari Crypto Buying Tips, SNAIL diluncurkan pada 21 April 2023 dengan total pasokan sebanyak 82.373.015.782 token. Meskipun merupakan proyek baru, SNAIL telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar USD $36,5 juta. Saat ini, harga SNAIL adalah $0,000366 dan sempat mengalami kenaikan sebesar 40,97% pada 17 Mei 2023.

Meskipun SNAIL telah terdaftar di beberapa exchange crypto, mata uang ini tidak dapat dibeli langsung dengan uang fiat, menjadikannya unik dibandingkan cryptocurrency lainnya.

Baca Juga: Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Visi dan Misi SNAIL

Berbeda dengan MemeCoin lainnya yang hanya berfokus pada aspek humor, SNAIL hadir dengan visi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua penggemar crypto dan menjadi kekuatan global untuk perubahan dan kolaborasi.

SNAIL bukan hanya sekedar MemeCoin, tetapi juga berupaya mengintegrasikan teknologi AI ke dalam infrastrukturnya.

SNAIL adalah crypto yang dimiliki, dikelola, dan diorientasikan oleh komunitas. Tujuannya adalah untuk menyatukan semua MemeCoin ke dalam satu ekosistem yang berfokus pada kesempatan yang sama dan keadilan sosial.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Volt Inu (VOLT), Memecoin Solusi Bagi Penggemar DeFi!

Apa yang Menanti SNAIL di Masa Depan?

masa depan snailbrook
Sumber: Akun Twitter Snailbrook

Menurut Cointelegraph, SNAIL tengah mempersiapkan fase airdrop ke komunitas meme dan berencana untuk terdaftar di beberapa exchange crypto terkemuka. Selain itu, utilitas token SNAIL akan diungkap pada Fase 2 dari roadmap mereka.

Dengan pendekatan “peluncuran adil”, SNAIL menekankan upaya kolaboratifnya. Pengguna dapat bergabung dengan ekosistem ini dengan memegang MemeCoin mereka, seperti SHIB, BONE, DOGECHAIN, QOM, CAW, dan lainnya untuk mengklaim token SNAIL gratis selama acara peluncuran.

SNAIL bukan hanya sekedar cryptocurrency lainnya. Dengan visi yang kuat, teknologi canggih, dan komunitas yang solid, SNAIL siap menjadi pemimpin baru di dunia MemeCoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: