Shiba Predator ($QOM): Meme Coin Baru yang Siap Gulingkan Shiba Inu?

Shiba Predator ($QOM): Meme Coin Baru yang Siap Gulingkan Shiba Inu?

Shiba Predator (QOM) muncul sebagai token ERC-20 di platform Ethereum, dengan ambisi besar untuk menggantikan Dogecoin dan Shiba Inu. Dengan latar belakang yang kuat dan tujuan yang jelas, mari kita telusuri lebih dalam sejarah harga dan potensi masa depan dari koin ini!

Asal-usul dan Tujuan Shiba Predator

Dilansir dari Business 2 Community Shiba Predator terinspirasi dari Dogecoin dan Shiba Inu, dengan tujuan utama yang sama dengan Shiba Inu – mengalahkan Dogecoin. Peluncuran Shiba Predator bertujuan untuk menggulingkan Shiba Inu, yang dikenal sebagai shitcoin terbaik pada tahun 2021 bersama dengan Dogecoin.

Nama dan logo koin ini dengan jelas menunjukkan ambisinya. Situs web resminya menyatakan satu tujuan utama – menggulingkan Shiba Inu dalam kapitalisasi pasar, yang tentunya bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Kishu Inu ($KISHU): Lebih dari Sekadar Meme, Inilah Token dengan Potensi Besar di Dunia Crypto!

Perjalanan Harga Shiba Predator

Shiba Predator diluncurkan dengan total pasokan 5 kuadriliun koin dengan harga $0,0000001430 pada 29 Maret 2022. Meskipun harganya turun keesokan harinya, ia melonjak menjadi $0,000000380 pada 3 April 2022, mencapai puncaknya.

Namun, setelah Bitcoin berhasil menembus resistensi $20.000, harga token ini mengalami koreksi. Ketika Bitcoin gagal mempertahankan nilai di atas $26.000 dan SEC menggugat Binance dan Coinbase, nilai token ini kembali menurun.

Baca Juga: Mengenal BALD Token: Tren Baru di Dunia Crypto?

Bagaimana Masa Depan Harga QOM 2023?

shiba predator memecoin
Sumber: Medium

Dalam jangka panjang, analis crypto dari Business2Community memprediksi bahwa di masa depan Shiba Predator akan lebih berfokus pada kegunaan dan proposisi nilai koin daripada tren sesaat. Sayangnya, penggunaan Shiba Predator sangat terbatas dan belum terdaftar di exchange crypto terkemuka.

Meskipun memiliki komunitas yang aktif, tujuan utama komunitas ini hanya untuk menggulingkan Shiba Inu, yang menjadi tanda peringatan besar. Tidak ada fokus jangka panjang lainnya, tidak ada rencana jelas untuk menjaga komunitas tetap terlibat, dan tidak ada roadmap yang ditetapkan.

Shiba Predator, meskipun memiliki ambisi besar, tampaknya masih memiliki banyak tantangan untuk dihadapi. Apakah Shiba Predator benar-benar bisa menjadi pesaing serius di pasar crypto atau hanya menjadi tren sesaat?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: