Mengenal Lebih Dekat Volt Inu (VOLT), Memecoin Solusi Bagi Penggemar DeFi!

author:

Mengenal Lebih Dekat Volt Inu (VOLT), Memecoin Solusi Bagi Penggemar DeFi!

Volt Inu ($VOLT), token hyper-deflationary yang baru-baru ini mendapatkan popularitas, telah menarik perhatian banyak investor di dunia crypto. Dengan berbagai fitur dan aplikasi yang inovatif, Volt Inu menjanjikan untuk menjadi lebih dari sekadar meme coin.

Dalam artikel ini, kita akan membahas apa itu Volt Inu, siapa yang menciptakannya, sejarah harga Volt Inu, dan mengapa dan sejak kapan Volt Inu menjadi populer.

Mengenal Memecoin Volt Inu (VOLT)

Volt Inu (VOLT) diluncurkan pada Desember 2021 dan merupakan proyek crypto yang dikembangkan untuk memberikan solusi toko serba ada bagi para penggemar DeFi. Untuk mendukung ekosistem Volt Inu, perusahaan bertujuan untuk mengembalikan keuntungan ke token asli.

Tujuan utama Volt Inu adalah untuk memungkinkan proyek crypto apa pun terdaftar dengan cara tanpa izin dan membantu mata uang crypto mempertahankan fitur deflasi dengan membakar pasokannya.

Baca juga: Hollywood X PEPE (HXPE): Memecoin Unik yang Melibatkan Dunia Hiburan!

Sejauh ini, Volt Inu juga telah meluncurkan koleksi NFT 3D yang disebut VDSC. Selain itu, perusahaan telah mengembangkan 2 game P2E (Play-to-Earn) yang disebut Volted Racer dan VoltIsland. Volted Racer memiliki integrasi NFT dan menawarkan mode permainan gratis dan berbayar untuk individu dan proyek crypto. VoltIsland adalah game Battle Royale. Game ini memiliki fitur integrasi VDSC dan NFT dan akan diluncurkan pada Q3 2023.

Volt Inu membuktikan bahwa proyek crypto dapat menangani banyak industri. Selain platform utama, 2 game, dan koleksi NFT, Volt Inu telah meluncurkan DEX (Decentralized Exchange) deflasi multichain yang disebut Voltichange.

Siapa Penemu Volt Inu (VOLT)?

Sama seperti banyak proyek crypto lainnya, pencipta Volt Inu tetap anonim. Meskipun identitas sebenarnya dari pencipta tidak diketahui, tim pengembangan Volt Inu telah bekerja keras untuk menciptakan dan mempertahankan ekosistem yang kuat dan beragam yang mencakup berbagai fitur dan aplikasi.

Meski begitu, mereka telah berhasil menciptakan berbagai produk dan layanan, termasuk VoltiChange, VoltiGames, dan VoltiEco, yang semuanya memberikan peluang unik bagi pemegang token.

Sejarah Harga Volt Inu (VOLT)

mengenal memecoin volt inu
Sumber: Cryptopolitan

Sejak diluncurkan, Volt Inu (VOLT) telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Meskipun ada fluktuasi harga, token ini telah menunjukkan kecenderungan untuk meningkat dalam jangka panjang.

Karena proyek Volt Inu tampaknya telah memulai kegilaan sejak awal Februari, persis seperti yang dilakukan SHIB pada tahun 2021, pemegang VOLT mulai melihat semakin banyak cerita tentang investor yang menghasilkan banyak uang. Salah satunya adalah seorang investor yang membeli 0.3 ETH di VOLT ($500) pada Desember 2021.

Baca juga: Bawa Angin Segar, Memecoin AiDoge Kombinasikan Teknologi AI dan Meme Internet!

Setelah beberapa lama kemudian, VOLT naik dari $0.0000007 menjadi di atas $0.0000014 hanya dalam beberapa hari terakhir. Langkah mendadak ini menarik perhatian seluruh dunia crypto dan meningkatkan kapitalisasi pasarnya mendekati $100 juta setelah pengumuman burn $56 juta dolar yang akan datang.

Popularitas Volt Inu (VOLT)

mengenal memecoin volt inu
Sumber: CryptoMode

Volt Inu mulai mendapatkan popularitas sejak awal tahun 2023. Salah satu alasan utama untuk peningkatan popularitas ini adalah pengenalan berbagai fitur dan aplikasi baru oleh tim pengembangan.

Fitur-fitur tersebut, yang mencakup VoltiChange, VoltiGames, dan VoltiEco, telah menarik banyak investor baru ke proyek dan telah membantu untuk meningkatkan harga token. Selain itu, Volt Inu juga telah mendapatkan banyak perhatian karena perbandingannya dengan Shiba Inu, token meme lain yang telah mengalami peningkatan popularitas yang signifikan.

Pada akhirnya, Volt Inu telah menunjukkan bahwa itu lebih dari sekadar meme coin. Dengan berbagai fitur dan aplikasi yang inovatif, serta strategi investasi yang beragam, Volt Inu menjanjikan untuk menjadi pemain penting dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: