Hollywood X PEPE: Pendekatan Unik dan Baru di Dunia Meme Coin

Array

Hollywood X PEPE: Pendekatan Unik dan Baru di Dunia Meme Coin

Hollywood X PEPE (HXPE) memilih pendekatan yang berbeda dengan meluncurkan tahap presale sebelum debutnya di pasar terbuka.

Pendekatan ini memberikan beberapa manfaat bagi investor awal.

Pertama, presale $HXPE memberikan kesempatan kepada pendukung awal untuk memperoleh token dengan harga yang mungkin lebih rendah sebelum masuk ke pasar terbuka.

Hal ini bisa berarti keuntungan yang besar, terutama jika $HXPE mengalami peluncuran yang kuat.

Baca Juga: Gara-gara Cuitan Elon Musk, Meme Coin Baru Ini Melonjak Lebih dari 700%!

Kedua, presale membantu mendistribusikan token secara lebih merata di antara sekelompok investor yang lebih luas, mengurangi risiko manipulasi harga oleh beberapa pemegang besar. Hal ini menciptakan ekosistem token yang lebih sehat dan berkelanjutan dalam jangka panjang.

Terakhir, tahap presale menunjukkan tingkat transparansi dan perencanaan dari developer $HXPE.

Hal ini menunjukkan niat untuk membangun dasar yang kokoh bagi token tersebut, membedakannya dari strategi pelirisan Wagmi Coin dan Milady meme coin.

Mengenal Wagmi dan Milady Meme Coin

Mengenal Wagmi dan Milady Meme Coin
The Cryptonomist

Koin Wagmi dan Milady meme coin, dua tambahan crypto project yang baru-baru ini ditambahkan ke pasar meme coin, memilih peluncuran langsung tanpa fase presale.

Meskipun strategi ini mungkin tampak menguntungkan pada pandangan pertama, melewati fase presale seringkali dapat menyebabkan manipulasi harga.

Tanpa distribusi token awal melalui presale, developer atau early holders berpotensi mengendalikan sebagian besar pasokan yang mengarah ke peluang perubahan harga yang lebih tinggi sesuai kebijaksanaan mereka.

Memecoin atau koin meme, seperti Dogecoin dan Shiba Inu, semakin populer di seluruh dunia, dengan Amerika Serikat menjadi negara yang paling ‘menggila’ terhadap tren ini pada tahun 2023, menurut studi terbaru dari CoinGecko.

Penasaran apa saja fakta mengejutkan di balik demam memecoin ini? Simak berita selengkapnya mengenai Amerika Serikat Tempati Urutan Pertama di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array