Artificial Intelligence Jadi Teknologi yang Makin Populer! Ini Pengaruhnya pada Industri Crypto

Artificial Intelligence Jadi Teknologi yang Makin Populer! Ini Pengaruhnya pada Industri Crypto

Dunia crypto selalu penuh dengan kejutan dan inovasi yang tak terduga. Dari pasar AI yang berkembang hingga tren terbaru yang mengguncang industri, setiap hari ada saja yang baru. Namun, apa sebenarnya yang terjadi di balik layar? Artikel ini akan mengungkap beberapa fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui.

Pasar AI: Revolusi di Dunia Crypto

Pasar AI telah menjadi topik hangat di dunia crypto. Menurut cuitan dari akun Poopman, Spectrum Marketplace, sebuah platform AI, memungkinkan pengguna untuk memonetisasi model AI mereka secara anonim. Ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk lebih dari sekadar transaksi keuangan.

Baca Juga: Dua Undang-Undang Baru Amerika Serikat untuk Mengatur AI: Apakah Mereka Akan Mengubah Lanskap Teknologi?

Selain itu, Spectrum menggunakan token $SPEC, yang memberikan keuntungan bagi pemegangnya dari pendapatan yang dihasilkan produk. Ini merupakan langkah maju dalam mengintegrasikan AI dengan ekonomi crypto, membuka peluang baru bagi para investor dan pengembang.

Tren Terbaru: Dari Audit hingga Trading

Tren terbaru di dunia crypto tidak hanya terfokus pada transaksi, tetapi juga pada pemanfaatan AI untuk audit dan insight trading.

Roko Network, misalnya, adalah eksperimen simulasi AR yang bertujuan untuk menciptakan jaringan mesin yang mandiri untuk mengembangkan AI & ML. Ini menunjukkan potensi besar AI dalam mengoptimalkan dan mengamankan transaksi crypto.

Aimbot, di sisi lain, adalah bot sniper token yang memindai blok secara real-time untuk memberikan informasi kepada mesin AI-nya.

Ini membantu dalam membuat keputusan tentang kapan harus ‘snipe’ token, memberikan keuntungan bagi pemegang $AIMBOT. Inovasi seperti ini menunjukkan bagaimana AI dapat mengubah cara kita bertransaksi di dunia crypto.

Masa Depan Crypto dan AI: Potensi yang Belum Terjamah

Potensi integrasi antara AI dan crypto masih sangat besar. EnqAI, sebagai contoh, adalah protokol yang dirancang untuk membawa pelatihan AI yang tidak dapat disensor ke kehidupan. Ini menunjukkan bagaimana crypto dapat digunakan untuk memastikan kebebasan informasi dan inovasi.

Dengan berbagai penggunaan AI di blockchain, dari marketplace GPU hingga jaringan pelatihan AI terdesentralisasi, jelas masih banyak ruang untuk inovasi. Kita hanya melihat permukaan dari apa yang bisa dicapai ketika dua teknologi canggih ini bersatu.

Paragraf Penutup

Dunia crypto terus berkembang dengan cara yang tak terduga, dan integrasi dengan AI hanya membuatnya semakin menarik. Dari pasar AI hingga tren terbaru, kita hanya di awal dari revolusi yang akan mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

Masa depan crypto dan AI dipenuhi dengan potensi yang belum terjamah, dan kita semua berada di garis depan dari perubahan besar ini.

Baca Juga: SingularityNET (AGIX) Naik Hampir 800%, Token Crypto AI Booming di 2023!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: