Horizen (ZEN) Meroket 59,98% Hari Ini, Apa Faktor Utamanya?

Horizen (ZEN) Meroket 59,98% Hari Ini, Apa Faktor Utamanya?

Komunitas ApeCoin DAO telah mengambil langkah besar dengan memutuskan untuk mengembangkan jaringan ApeChain mereka sendiri di Arbitrum, sebuah keputusan yang tidak hanya menandai era baru dalam evolusi ApeCoin tetapi juga menjanjikan inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam ekosistem crypto. Bersamaan dengan berita tersebut, ZEN meroket 59,98% hanya dalam waktu 24 jam per hari ini 18 Februari 2024. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Horizen (ZEN) Meroket 59,98% dalam Waktu 24 Jam

harga horizen hari ini
Sumber: Market Pintu

Menurut market Pintu, jika dilihat dari grafik diatas, Horizen (ZEN) mengalami lonjakan harga yang luar biasa yakni 59,98% hanya dalam waktu 24 jam per 18 Februari 2024. Lonjakan harga ini membuat harga ZEN menyentuh Rp216.314 dari harga terendahnya di Rp131.730 per hari ini. Kira-kira apa saja faktor utama dibalik kenaikan dahsyat ZEN di hari ini?

Baca Juga: Integrasi Horizen EON dan LayerZero Buka Era Baru Komunikasi Lintas Rantai Blockchain!

Kolaborasi Strategis dengan Horizen Labs

horizen labs dan apechain
Sumber: Akun X Offchain Labs

Dalam perkembangan yang menarik, Horizen Labs telah bergabung dengan ApeCoin DAO untuk membantu membangun ApeChain menggunakan teknologi Arbitrum. Kolaborasi ini menandai tonggak penting karena ApeCoin DAO memanfaatkan tumpukan teknologi Arbitrum untuk mewujudkan ApeChain.

Dengan memanfaatkan teknologi inovatif Arbitrum, ApeCoin DAO bertujuan untuk mengembangkan ApeChain sebagai jaringan yang kuat, didukung oleh teknologi AnyTrust. APE akan berfungsi ganda sebagai token gas dan tata kelola, memberikan komunitas kesempatan untuk menjelajahi fitur-fitur mendatang yang akan meningkatkan fungsionalitas dan utilitas ekosistem.

Baca Juga: Gandeng Horizen Labs Ventures, 0N1 Force Siap Rilis Kolaborasi Web3 yang Revolusioner!

Roadmap ApeChain dan Potensi Inovasi

Horizen Labs, bekerja sama dengan Arbitrum dan OffChainLabs, sedang aktif merilis peta jalan resmi ApeChain. Peta jalan ini akan menguraikan tonggak penting dan inisiatif, termasuk implementasi $APE sebagai OFT yang didukung oleh LayerZero_Labs.

Selain itu, Horizen Labs terlibat dengan proyek-proyek game web3 yang tertarik untuk diluncurkan di ApeChain, mendorong kemitraan dan kolaborasi dalam industri game. Ini menunjukkan potensi ApeChain untuk menjadi pemain utama dalam ruang game terdesentralisasi, berkontribusi pada ekosistem game yang beragam di Arbitrum.

Kesimpulan

Langkah berani ApeCoin DAO untuk mengembangkan ApeChain di Arbitrum tidak hanya menandai babak baru dalam evolusi ApeCoin tetapi juga membuka jalan bagi inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam ekosistem crypto. Dengan kolaborasi strategis dengan Horizen Labs dan peta jalan yang ambisius, ApeChain siap untuk mengubah cara kita berpikir tentang crypto dan game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: