MemeVengers (MMVG) Bawa Meme Coin ke Era Web3 dengan Layanan Keanggotaan NFT!

author:

MemeVengers (MMVG) Bawa Meme Coin ke Era Web3 dengan Layanan Keanggotaan NFT!

Meski demam meme coin di pasar crypto telah mereda sementara waktu ini, gelombang imitasi Pepe Coin terus berlanjut. Namun, di antara berbagai meme coin, ada upaya untuk secara bertahap menggabungkan tujuan dan fungsi inti teknologi blockchain.

Salah satu contohnya adalah MemeVengers (MMVG), sebuah meme coin yang mengumpulkan meme coin populer dalam satu “univers” meme. Simak beritanya hingga akhir!

MemeVengers: Meme Coin dengan Pendekatan Naratif

MemeVengers (MMVG), mirip dengan film Avengers, mendapatkan perhatian karena pendekatan naratifnya dalam mengumpulkan tujuh meme coin populer yang telah membuat tanda di pasar meme coin.

Sejak diperkenalkan pada 26 Mei 2023 lalu, MemeVengers (MMVG) dengan cepat mendapatkan popularitas, menunjukkan lonjakan nilai lebih dari 28.000%.

Baca juga: Survei: Meski Takut Risiko, 31% Pemuda Australia Pegang Cryptocurrency

“MemeVengers mencapai puncak seluruh ekosistem meme dan mencerminkan traksi dan penggunaan yang telah kami capai,” kata tim MemeVengers.

MemeVengers (MMVG) telah menarik perhatian besar dengan pengumuman mendatang tentang daftar di lima bursa terpusat pada Juli 2023, serta menjadi meme coin pertama yang menawarkan layanan keanggotaan NFT.

Layanan keanggotaan NFT MemeVengers mencakup tren pasar saat ini dari Web3, Metaverse, dan konsep play-to-earn (P2E). NFT yang memberikan akses ke keanggotaan ini akan didistribusikan dalam tiga fase.

Fase pertama melibatkan perolehan kelayakan daftar putih dengan menyelesaikan misi dan menerimanya melalui airdrop. Fase kedua akan dilakukan melalui presale, dan fase ketiga akan dilakukan melalui penjualan publik.

Manfaat Keanggotaan NFT MemeVengers

memecoin memevengers
Twitter

Keanggotaan NFT menawarkan sejumlah manfaat, termasuk akses ke saluran Discord eksklusif untuk anggota, hak partisipasi dalam tata kelola, peluang untuk berpartisipasi dalam pembelian dan operasi tanah Sandbox, dan distribusi keuntungan dari operasi tanah.

Melalui tata kelola off-chain, anggota NFT diberikan wewenang pengambilan keputusan atas operasi ekosistem utama, dan keuntungan operasi didistribusikan di antara anggota. Ini menunjukkan komitmen untuk mewujudkan ekosistem Web3 yang sebenarnya.

Baca juga: NFT CryptoPunk Senilai Rp1,4 Miliar Dibakar dan Dihidupkan Kembali sebagai Inscription Ordinals!

Dengan upaya MemeVengers untuk membawa meme coin ke era Web3, mereka menunjukkan potensi dan masa depan baru bagi meme coin. Dengan layanan keanggotaan NFT dan daftar di bursa terpusat, MemeVengers menunjukkan bahwa meme coin bisa lebih dari sekadar tren, tetapi juga dapat menjadi bagian integral dari ekosistem blockchain dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: