Memeinator (MMTR): Meme Crypto Baru yang Siap Guncang Pasar!

author:

Memeinator (MMTR): Meme Crypto Baru yang Siap Guncang Pasar!

Dunia crypto kembali menyaksikan kebangkitan yang mengejutkan, dengan Bitcoin dan Ethereum mencapai titik tertinggi sejak Mei 2022. Namun, sorotan utama kali ini jatuh pada Memeinator ($MMTR), sebuah koin meme yang baru saja mengumpulkan lebih dari $1,2 juta dari investor.

Memeinator ($MMTR): Meme Crypto Baru yang Menggunancang Pasar

Memeinator, yang saat ini masih dalam tahap pra-penjualan (presale), telah menarik perhatian besar. Dengan ekosistem yang luas dan didukung oleh Kecerdasan Buatan (AI), Memeinator berambisi mengubah industri memecoin.

Baca juga: Harga Token BADGER dari Badger DAO Naik 20%, Apa Pemicunya?

Mengutip laporan Crypto News, tim Memeinator berencana untuk mendaftarkan koin tersebut pada awal tahun 2024. Rumor tentang daftar bursa terkemuka beredar setelah konferensi Blockchain Live baru-baru ini.

Sementara itu, strategi pemasaran agresif mereka telah berhasil mengumpulkan lebih dari $1,29 juta tanpa promosi besar-besaran. Meme crypto Memeinator tidak hanya menarik bagi investor tetapi juga bagi komunitas crypto yang antusias. Dengan rencana untuk mencapai kapitalisasi pasar $1 miliar, Memeinator akan bersaing dengan Dogecoin dan Shiba Inu.

Lebih lanjut, tim Memeinator berencana meluncurkan game yang didukung AI dan memanfaatkan tren GameFi, yang diperkirakan akan menghasilkan pendapatan lebih dari $90 miliar dalam tujuh tahun ke depan.

Potensi dan Strategi Memeinator ($MMTR)

memecrypto memeinator
Sumber: Cointelegraph

Sejauh ini, Memeinator telah mendapatkan pengakuan dari influencer terkemuka dan telah diaudit oleh Solid Proof, sebuah perusahaan keamanan blockchain, untuk memastikan keamanan dan kepercayaan.

Baca juga: Mata Uang Anjing Solana, Bonk (BONK), Melonjak 200%!

Dengan harga saat ini di tahap pra-penjualan sebesar $0,0125, harga diharapkan meningkat hingga $0,0485 sebelum diluncurkan di bursa pada awal 2024. Ini menandakan kenaikan sebesar 288%.

Strategi agresif tim Memeinator dalam pemasaran dan pengembangan produk menjanjikan masa depan yang cerah bagi koin ini. Dengan rencana untuk meluncurkan di bursa utama pada awal 2024, Memeinator berpotensi menjadi pemain kunci di pasar koin meme.

Pada akhirnya, kembalinya tren bullish di pasar crypto dan kemunculan Memeinator sebagai koin meme yang menjanjikan menandakan era baru dalam dunia mata uang digital. Dengan adopsi yang meningkat dan inovasi yang terus berkembang, masa depan crypto tampaknya akan semakin cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: