Gokil! Memecoin Milady Wif Hat Raih $18 Juta dalam 2 Jam

author:

Gokil! Memecoin Milady Wif Hat Raih $18 Juta dalam 2 Jam

Dalam sebuah gebrakan yang mengejutkan dunia crypto, presale memecoin Milady wif hat, yang berlangsung di jaringan Solana, berhasil mengumpulkan dana sebesar $18 juta hanya dalam waktu 2 jam.

Keberhasilan ini menandai salah satu momen paling fenomenal dalam sejarah presale crypto, menunjukkan kekuatan dan potensi dari komunitas yang mendukung proyek ini.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana memecoin Milady wif hat berhasil mencapai prestasi luar biasa ini.

Presale Memecoin Milady Memecahkan Rekor

Sumber: X

Memecoin Milady wif hat, yang terinspirasi dari popularitas Dogwifhat (WIF) di jaringan Solana, telah menetapkan standar baru dalam dunia presale crypto.

Baca juga: Jupiter dan HTX Berbondong-bondong Beri Bantuan Kepada Memecoin Slerf!

Penjualan memecoin Milady wif hat dibuka pada tanggal 18 Maret 2024 dengan harga awal 1 SOL atau sekitar $140.

Setiap investor dibatasi untuk membeli maksimal 88.888 SOL atau sekitar $12,4 juta. Penjualan koin ini awalnya direncanakan berlangsung selama 24 jam, tetapi karena permintaan yang sangat tinggi, penjualan ditutup lebih cepat.

Keberhasilan ini bukan hanya tentang angka, tetapi juga tentang kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh komunitas kepada proyek ini.

Keamanan dan Transparansi

Meskipun presale berlangsung dengan sukses, memecoin Milady menghadapi tantangan berupa pelanggaran keamanan yang signifikan.

Pendiri proyek, Charlotte Fang, mengungkapkan bahwa sebuah hack telah menyebabkan kerugian jutaan dolar.

Namun, tim Milady berkomitmen untuk mengatasi masalah keamanan ini dan menjamin transparansi serta keamanan bagi investor.

Lebih lanjut, keberhasilan penjualan koin meme Milady wif hat tidak lepas dari popularitas proyek NFT Milady. Koleksi NFT Milady terdiri dari 10.000 avatar gambar profil bergaya anime yang telah menarik perhatian banyak kolektor NFT.

Baca juga: Efek Tweet Elon Musk, Harga NFT Milady di OpenSea Melambung Hingga 59%

Selain itu, dukungan dari tokoh-tokoh kripto seperti Su Zhu, salah satu pendiri hedge fund Three Arrows Capital, juga turut mendongkrak popularitas proyek Milady.

Potensi dan Masa Depan Milady Wif Hat

memecoin milady wif hat
Sumber: X

Keberhasilan presale Milady wif hat menunjukkan potensi besar dari proyek ini dalam ekosistem crypto.

Dengan dukungan komunitas yang kuat dan inovasi yang terus-menerus, memecoin Milady wif hat berpotensi menjadi pemain utama dalam dunia NFT dan meme coin.

Ke depannya, proyek ini diharapkan dapat membawa lebih banyak inovasi dan nilai bagi komunitas crypto.

Kesuksesan Milady wif hat dalam presale bukan hanya sebuah pencapaian finansial, tetapi juga bukti kekuatan komunitas dalam dunia crypto.

Dengan mengatasi tantangan keamanan dan terus berinovasi, Milady wif hat berpotensi menjadi salah satu proyek paling berpengaruh di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: X