Gak Cuma Dogecoin! Ini Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), Dua Meme Coin Baru yang Kuasai Pasar Crypto!

Gak Cuma Dogecoin! Ini Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), Dua Meme Coin Baru yang Kuasai Pasar Crypto!

Proyek meme coin selalu menjadi favorit pasar dengan ekosistem mereka yang menyenangkan. Dua proyek semacam itu, Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), telah menimbulkan banyak kehebohan dengan penawaran unik mereka dan penempatan terbaru di bursa sentralisasi utama (CEX).

LHINU dan BIG berusaha menggoyahkan Dogecoin, pemimpin de facto coin meme, dengan proyek-proyek menarik mereka. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang BIG dan LHINU dan apa yang membuat mereka spesial!

Dogecoin: Pelopor Meme Coin

Dogecoin, yang awalnya diciptakan sebagai lelucon yang santai, mendapatkan popularitas massal dan mencapai kapitalisasi pasar yang besar. Namun, awalnya Dogecoin kurang memiliki kegunaan nyata di luar menjadi meme coin.

Namun kenaikan Dogecoin menunjukkan daya tarik potensial meme coin kepada audiens yang luas dan kemampuan mereka untuk mendapatkan perhatian besar.

Sejak itu, Dogecoin telah menambah kemampuan dalam ekosistemnya dengan exchange-nya sendiri dan aplikasi desentralisasi lainnya. Jaringan ini juga meningkatkan kemampuan DeFi-nya untuk menarik generasi berikutnya dari investor meme coin.

Love Hate Inu (LHINU) Menggabungkan Kegunaan dan Budaya Meme

love hate inu (lhinu)
Sumber: Analytics Insights

Love Hate Inu (LHINU) adalah salah satu meme coin yang memilih pendekatan berbeda dengan menggabungkan kegunaan dalam konsep meme coin-nya. Selama presale di Huobi dan OKX, LHINU mengalami peningkatan harga hingga 3.000%, menarik investor dengan potensinya. Proyek ini mencapai hard cap $10 juta dalam hanya 8 minggu, menunjukkan dukungan komunitas yang kuat.

Aspek unik dari Love Hate Inu adalah konsep Web3-nya, yang memperkenalkan sistem vote-to-earn. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam polling pada berbagai topik dan mendapatkan hadiah, memanfaatkan teknologi blockchain untuk hasil yang aman dan tidak bisa dirusak.

Pengguna harus menahan token $LHINU mereka minimal 30 hari untuk berpartisipasi, meningkatkan keamanan dan keabadian hasil. Ketersediaan proyek ini di OKX semakin mengukuhkan kredibilitasnya, menghasilkan volume perdagangan yang besar dalam 30 menit pertama.

Baca Juga: Di Era Gempuran Pepecoin, Whale Memecoin Justru Lirik DigiToads (TOADS)! Gimana Prospeknya?

Presale Big Eyes Coin (BIG) Berakhir, Akan Diluncurkan di Exchange 15 Juni 2023

big eyes coin launching
Sumber: Big Eyes Coin Website

Big Eyes telah menciptakan sejarah dengan penjualan presale yang sangat sukses yang telah melihat investasi lebih dari $45 juta ke dalam proyek. Penjualan presale juga berhasil mengumpulkan komunitas besar yang bersemangat di belakang proyek.

Tim Big Eyes menjalankan salah satu penjualan presale yang paling menarik dengan kompetisi yang menarik, penawaran kotak harta karun, dan donasi amal. Saat penjualan preslae berakhir pada 3 Juni 2023, tim memiliki satu hadiah terakhir untuk komunitas dengan $BIG sekarang dijual dengan harga tahap 3 sebesar $0.00017.

Big Eyes Coin bertujuan untuk membentuk ekosistem lengkap untuk aplikasi desentralisasi (dApp) dan proyek keuangan desentralisasi (DeFi). Proyek ini mengutamakan pembangunan komunitas dan generasi kekayaan untuk anggotanya. Sukses penjualan presale, mengumpulkan lebih dari $45 juta, telah menempatkan Big Eyes Coin sebagai pemain utama dalam pasar meme coin.

Menurut website resmi Big Eyes Coin, meme coin ini akan resmi diluncurkan pada 15 Juni 2023 di OKX dan Poloniex. Jadi, apakah Big Eyes Coin (BIG) Jadi Memecoin Terbaik 2023, Gimana Prospek Kedepannya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: