Meme Coin Gary Gensler Mendominasi Pasar Crypto, Simak Kisah Dibaliknya!

author:

Meme Coin Gary Gensler Mendominasi Pasar Crypto, Simak Kisah Dibaliknya!

Ketua SEC, Gary Gensler, telah menjadi pusat perhatian dalam dunia crypto karena memberikan tuntutan kepada Coinbase dan Binance US. Kini, sebuah meme coin yang terinspirasi oleh tokoh utama dalam dunia crypto ini sedang naik daun.

Nilai koin Good Gensler (GENSLR) tercatat telah naik lebih dari dua kali lipat dalam sebulan terakhir, melampaui hampir seluruh pasar crypto. Kok bisa? Cari tahu selengkapnya, yuk!

Meme Coin Good Gensler Mengguncang Pasar Crypto

Good Gensler, sebuah token ERC-20 yang diluncurkan pada April 2023 lalu, telah menunjukkan kinerja yang mengesankan. Reli terbaru GENSLR dimulai ketika SEC menggugat Binance pada 5 Juni 2023.

Dalam waktu sebulan, lebih dari $100 miliar telah terhapus dari total nilai pasar crypto, dengan Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) masing-masing turun 5% dan 9%. Sementara itu, GENSLR telah melonjak lebih dari 100%.

Reli terbaru GENSLR dimulai ketika SEC menggugat Binance pada tanggal 5 Juni 2023

Baca juga: MemeVengers (MMVG) Bawa Meme Coin ke Era Web3 dengan Layanan Keanggotaan NFT!

Good Gensler vs Bad Gensler: Pertempuran Antar Dimensi

Mengutip laporan Blockworks, Good Gensler adalah tokoh dari alam semesta paralel yang datang untuk mengalahkan “kembaran jahat” di Bumi, yaitu Gary Gensler yang semua orang kenal.

Proyek ini sebagian besar berisi meme superhero Gensler, grup Telegram, dan manifesto yang pro-crypto. Tidak hanya itu, proyek ini juga dibumbui dengan cerita fantasi yang menggambarkan skenario di mana Gary Gensler yang baik hati melakukan perjalanan antar alam semesta paralel untuk menghancurkan “Gary Gensler jahat”.

“Good Gary $GENSLR adalah pendiri Intergalactic Crypto Defense League (ICDL) dan seorang juara crypto. Ketika markas besar ICDL menerima telepon mendesak bahwa Banksters Galaksi dan Penyebar FUD berencana untuk menghancurkan alam semesta kripto dengan ketakutan, ketidakpastian, dan keraguan, Good Gary tahu bahwa dia harus bertindak cepat.”

Pertarungan tak terelakkan Good Gary dengan Bad Gary pada akhirnya membuktikan “semangat inovasi dan desentralisasi yang sejati akan selalu menang.” Setidaknya, begitulah cerita fantasi yang dibuat oleh komunitas.

Komunitas GENSLR: Lebih dari Sekadar Meme Coin

Seperti semua meme coin, tidak ada tujuan khusus untuk GENSLR selain lelucon dan rasa persaudaraan yang unik yang datang dengan memiliki bag bersama dengan orang asing di internet.

Namun, komunitas GENSLR telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Meski GENSLR telah merosot 72% dari puncaknya pada Mei 2023 lalu, komunitas ini tetap aktif dan bersemangat. Saat ini, Etherscan menunjukkan sekitar 4.400 pemegang GENSLR.

Baca juga: Baby Doge Coin Siap Tantang Shiba Inu, Luncurkan Platform Decentralized Exchange (DEX) BabyDogeSwap!

Tinjauan sepintas terhadap smart contract token tidak menunjukkan adanya fungsi yang secara eksplisit berbahaya, dan kontrak tersebut telah dibatalkan oleh pemiliknya. Namun pengguna tetap harus berhati-hati dan selalu melakukan penelitian sendiri.

Alamat dengan GENSLR terbanyak mengontrol 5% dari suplai (meskipun CoinGecko dan CoinMarketCap belum memverifikasi suplai yang beredar secara independen). Situs webnya menyatakan bahwa Good Gary menyimpan 5% untuk “apa pun yang diinginkan Good Gary,” serta 5% lainnya untuk menutupi daftar bursa potensial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: