BONK Siap untuk Meroket 60%: Inilah Alasan di Balik Rally Meme Coin Selanjutnya!

BONK Siap untuk Meroket 60%: Inilah Alasan di Balik Rally Meme Coin Selanjutnya!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian pasar crypto, Bonk, sebuah meme coin yang populer di jaringan Solana, menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang menjanjikan. Dengan pola kontinuasi bullish yang terbentuk, Bonk berpotensi mengalami rally sebesar 60%.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana Bonk menyiapkan diri untuk lompatan harga selanjutnya dan apa yang membuat investor tetap optimis tentang masa depan aset ini!

Pola Bullish dan Optimisme Investor

bonk funding rate
Sumber: Coinglass

Saat ini, harga Bonk berada dalam pola kontinuasi bullish, menandakan kemungkinan pemulihan dan rally yang signifikan. Optimisme ini bergantung pada pemegang Bonk yang mempertahankan pandangan positif terhadap masa depan aset tersebut.

Meskipun tantangan umum bagi meme coins adalah mempertahankan optimisme investor setelah koreksi, trader Bonk saat ini tampak optimis, seperti yang ditunjukkan oleh Tingkat Pendanaan yang positif meskipun harga baru-baru ini mengalami penurunan.

Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD), yang digunakan untuk mengidentifikasi arah tren, menunjukkan momentum bullish. MACD saat ini menunjukkan crossover bullish, ditandai dengan bar hijau pada histogram, menunjukkan potensi kenaikan harga.

Baca Juga: Dogwifhat Bersiap Melonjak ke $5: Analisis Terbaru Mengungkap Potensi Besar!

Prediksi Harga Bonk: Target Bullish

Saat ini, harga Bonk berada dalam pola segitiga menurun, ditandai dengan pembentukan puncak yang lebih rendah sambil mempertahankan dasar yang stabil. Pola ini biasanya menunjukkan kelanjutan tren saat ini, dengan kemungkinan terjadinya breakout yang mengarah pada rally yang signifikan.

Untuk Bonk, breakout yang sukses dari pola ini dapat menghasilkan lonjakan sebesar 62% hingga target $0.00004188, dengan syarat dapat melewati beberapa level resistensi. Namun, penting untuk dicatat bahwa Open Interest (OI) telah menunjukkan penurunan konsisten, yang mungkin menunjukkan penurunan optimisme investor dan berpotensi mengarah pada koreksi harga.

Baca Juga: Harga PENDLE Naik 27% Hari Ini (5/4/24), Apa yang Terjadi?

Tantangan dan Peluang Bonk

Meskipun potensi rally Bonk menarik, investor harus tetap waspada terhadap risiko yang terlibat. Pasar crypto sangat fluktuatif, dan nilai aset dapat berubah dengan cepat. Penurunan dalam Open Interest mungkin menunjukkan penurunan minat investor, yang dapat menyebabkan koreksi harga. Jika Bonk jatuh di bawah level dukungan kunci $0.00002157, skenario bullish dapat dibatalkan, berpotensi mengarah pada kerugian lebih lanjut.

Kesimpulan

Dengan pola kontinuasi bullish dan optimisme investor yang tetap kuat, Bonk berpotensi mengalami rally signifikan. Meskipun ada risiko yang terlibat, potensi kenaikan harga membuat banyak investor tertarik untuk menjelajahi peluang ini. Seiring dengan berkembangnya ekosistem crypto, Bonk mungkin akan terus menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: