Bawa Angin Segar, Memecoin AiDoge Kombinasikan Teknologi AI dan Meme Internet!

author:

Bawa Angin Segar, Memecoin AiDoge Kombinasikan Teknologi AI dan Meme Internet!

Sejak beberapa waktu lalu, token meme baru telah muncul di panggung crypto, dan menarik perhatian investor serta penggemar meme di seluruh dunia. AiDoge, token yang baru saja meluncur, telah berhasil mengumpulkan lebih dari $10,7 juta (Rp160 miliar) dalam penjualan pra-peluncurannya.

Dengan platform generasi meme berbasis AI yang unik dan potensi pertumbuhan yang besar, AiDoge menjanjikan untuk menjadi pesaing serius dalam perang meme crypto. Bahas lebih lajut, yuk!

Mengenal Lebih Jauh tentang AiDoge (AI)

AiDoge (AI) adalah meme coin atau meme token baru yang telah menarik perhatian besar dari komunitas crypto. Meme token ini menonjol karena pendekatan uniknya dalam menggabungkan dua topik yang sedang tren, yakni kecerdasan buatan (AI) dan meme internet. AiDoge memanfaatkan teknologi AI untuk menghasilkan meme berdasarkan teks yang diberikan pengguna, membuatnya menjadi platform yang selalu mengikuti tren terkini.

Lebih lanjut, AiDoge tidak hanya menawarkan platform untuk membuat meme, tetapi juga memberikan penghargaan kepada pengguna dengan token AiDoge ($AI) sebagai kredit harian. Dengan demikian, AiDoge menciptakan ekosistem di mana pengguna dapat menghasilkan dan berbagi meme, sambil mendapatkan token AiDoge.

Baca juga: Jadi Tren Baru Crypto, Presale AiDoge (AI) Melonjak Naik Hingga Rp83 Miliar!

Sejarah Harga AiDoge dan Utilitas Token AI

meme coin aidoge
Twitter

Seperti yang telah disebutkan, AiDoge baru saja meluncurkan penjualan pra-luncurannya dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari $10,7 juta atau setara dengan Rp160 miliar, berdasarkan cuitan akun Twitter AiDoge pada 11 Mei 2023 lalu.

Angka tersebut menunjukkan minat yang besar dari investor dan komunitas crypto. Meskipun AiDoge masih baru dan belum terdaftar di banyak bursa, token ini telah menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar.

Selanjutnya, token $AI adalah mata uang utama yang digunakan dalam ekosistem AiDoge, yang berfungsi sebagai sarana utama untuk membeli kredit dan terlibat dengan fitur-fitur platform.

Menurut laporan, token $AI memiliki dua fungsi utama, yakni pengguna dapat menggunakan token $AI untuk membeli kredit, yang kemudian digunakan untuk membuat meme, dan pengguna dapat men-stake token $AI untuk menerima hadiah kredit harian dan manfaat lainnya.

Selain itu, token $AI2 digunakan untuk memberikan suara dan memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang berpartisipasi dalam pemungutan suara pada meme dan membuat konten populer.

Menurut laporan Crowd Wisdom, total pasokan token $AI adalah 1 triliun, dan harga penawaran pertukaran awal ditetapkan pada $0,00003360, menghasilkan kapitalisasi pasar yang terdilusi penuh sebesar $33.600.000 pada saat peluncuran.

Baca juga: Floki Inu (FLOKI), Meme Coin yang Siap Jadi Pesaing Dogecoin dan Shiba Inu?

Mengapa AiDoge (AI) Populer?

AiDoge mulai menarik perhatian sejak peluncuran pra-peluncurannya beberapa waktu lalu. Faktor utama yang membuat AiDoge populer adalah pendekatan uniknya dalam menggabungkan AI dan meme internet. Dengan platform generasi meme berbasis AI, AiDoge menawarkan sesuatu yang baru dan segar di pasar crypto.

AiDoge bukan sekadar koin meme biasa karena AiDoge memberikan nilai dunia nyata kepada para pembuat meme dengan memanfaatkan teknologi AI untuk pembuatan meme. Pengguna dapat mengakses AI generatif yang sama kuatnya dengan yang digunakan di platform seperti ChatGPT dan DALL-e.

Dengan memberikan perintah, AiDoge dengan cepat mengubah ide menjadi meme yang viral. Dinding publik platform ini menampilkan meme-meme terbaik, yang memungkinkan pengguna untuk memilih meme favorit mereka.

Selain itu, keunikan AiDoge terletak pada dorongan kreativitasnya. Meme berperingkat teratas di dinding publik mendapatkan hadiah dalam token AI AiDoge setiap bulan. Meme dengan meme paling viral memiliki kesempatan untuk mendapatkan crypto.

Meskipun AiDoge masih baru di dunia crypto, meme coin ini telah menunjukkan potensi yang besar. Dengan platform generasi meme berbasis AI yang unik dan mekanisme penghargaan yang menarik, AiDoge menjanjikan untuk menjadi pesaing serius dalam persaingan meme crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: