Memecoin Wall Street Memes ($WSM) Berhasil Kumpulkan Dana Rp59 Miliar dalam 10 Hari!

Memecoin Wall Street Memes ($WSM) Berhasil Kumpulkan Dana Rp59 Miliar dalam 10 Hari!

Meme coin kembali menjadi sorotan dengan munculnya Wall Street Memes ($WSM). Coin baru ini telah mengumpulkan dana lebih dari Rp59 miliar hanya dalam 10 hari. Pertanyaan besar sekarang, apakah Wall Street Memes akan menjadi pesaing baru untuk PepeCoin dan deretan memecoin lainnya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Wall Street Memes (WSM): Membuat Heboh Dunia Crypto

Dilansir dari Bitcoinist, Wall Street Memes memulai debutnya dengan sensasi yang luar biasa. Hanya dalam waktu singkat, coin ini telah mengumpulkan dana hingga Rp59 miliar. Kebangkitan ini semakin menambah daftar panjang meme coin yang membuat heboh pasar crypto.

Itu adalah peningkatan signifikan yang mencerminkan antusiasme besar dari komunitas crypto.

Dengan momentum yang kuat ini, banyak yang meramalkan bahwa Wall Street Memes bisa menjadi meme coin besar berikutnya. Ini adalah kabar gembira bagi para investor yang sedang mencari peluang baru.

Baca Juga: Big Eyes Coin (BIG) Jadi Memecoin Terbaik 2023, Gimana Prospek Kedepannya?

Presale Wall Street Memes: Kesuksesan yang Fenomenal

Presale Wall Street Memes menjadi momen krusial yang membuktikan minat pasar yang besar. Presale coin ini telah melampaui Rp59 miliar, sebuah angka yang cukup mengesankan. Keberhasilan ini membuktikan bahwa Wall Street Memes bukan hanya sekedar hype.

Dengan penjualan presale yang sukses ini, banyak yang merasa yakin bahwa Wall Street Memes bisa menjadi meme coin besar berikutnya. Jika tren ini berlanjut, bisa dipastikan bahwa masa depan coin ini akan sangat cerah.

Baca Juga: Memecoin Cardano, SNEK, Curi Perhatian Komunitas Crypto! Gimana Prospek Kedepannya?

Wall Street Memes vs PepeCoin: Pertarungan Meme Coin Baru?

wall street memes
Sumber: Analitycs Insight

Banyak yang membandingkan Wall Street Memes dengan PepeCoin. Kedua coin ini sama-sama populer dan memiliki potensi besar. Pertanyaannya, apakah Wall Street Memes mampu menjadi pesaing baru bagi PepeCoin?

Dengan presale yang sukses dan antusiasme yang besar dari komunitas, Wall Street Memes memang memiliki potensi untuk bersaing dengan PepeCoin. Namun, seperti halnya dengan semua investasi, selalu ada risiko.

Meski begitu, Wall Street Memes menunjukkan tanda-tanda positif. Jika momentum ini terus berlanjut, kita mungkin akan melihat pertarungan seru antara Wall Street Memes dan PepeCoin di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: