Mooky Coin: Meme Coin Abad ke-21 yang Ramah Lingkungan!

Mooky Coin: Meme Coin Abad ke-21 yang Ramah Lingkungan!

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Dogecoin dan Shiba Inu, dua cryptocurrency yang mendapat julukan sebagai ‘mata uang meme’. Namun, apakah kamu sudah tahu tentang Mooky Coin? Seiring dengan naiknya popularitas mata uang meme, Mooky Coin mulai mendapatkan perhatian dari publik. Ketahui apa itu mooky coin, sejarah, penemu, dan proyek terbaru mooky coin pada berita berikut ini!

Apa Itu Mooky Coin?

apa itu mooky coin
Sumber: Vents Magazine

Dilansir dari AMB Crypto, Mooky Coin adalah cryptocurrency baru yang telah mendapat banyak perhatian di dunia crypto. Dengan koin tersebut diberi label sebagai “mata uang meme,” Mooky Coin telah berhasil meraih banyak simpati dan pengikut. Seperti Dogecoin dan Shiba Inu, Mooky Coin juga diperdagangkan berdasarkan sentimen pasar dan popularitasnya di media sosial.

Namun, yang membedakan Mooky Coin dari dua mata uang meme lainnya adalah fokusnya pada keberlanjutan lingkungan. Menurut beberapa sumber, pendapatan dari transaksi Mooky Coin digunakan untuk mendanai proyek-proyek yang berfokus pada pelestarian lingkungan dan energi terbarukan. Ini mencerminkan komitmen serius Mooky Coin terhadap isu-isu lingkungan.

Baca Juga: Dogetti (DETI), MemeCoin yang Guncang Dunia Ethereum dan Solana!

Sejarah Harga Mooky dan Penemu Mooky

Sejak diluncurkan, Mooky Coin telah menunjukkan pertumbuhan harga yang signifikan. Meskipun harga crypto seringkali sangat volatil dan bisa berubah secara dramatis dalam waktu singkat, Mooky Coin telah mempertahankan tren positif, menunjukkan potensi yang baik bagi investor.

Mooky Coin adalah hasil kerja keras dari tim pengembang yang berdedikasi dan berkomitmen untuk menciptakan cryptocurrency yang berkelanjutan. Tim ini, yang dikenal sebagai ‘Penemu Mooky’, bekerja keras untuk memastikan bahwa Mooky Coin tidak hanya memiliki nilai intrinsik sebagai investasi, tetapi juga membawa manfaat bagi lingkungan.

Baca Juga: Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

$MOOKY dan Tokenomics-nya

Menurut AMB Crypto, Mooky bekerja dengan visi untuk membuat pengguna merasa nyaman saat memperdagangkan token $MOOKY. Token ini adalah token pajak 0%, yang akan memungkinkan pengguna untuk tidak memiliki persyaratan selip saat membeli atau menjual.

Sebagai token komunitas, $MOOKY menawarkan pajak rendah kepada pengguna. Likuiditas token telah dirancang sedemikian rupa sehingga akan dikunci selama 2 tahun. Selain itu, $MOOKY tidak memiliki konsep token tim atau penjualan VC / pribadi yang membuatnya menonjol dari platform DeFi lainnya.

Ada total pasokan 500 Miliar token $MOOKY, di mana 70% untuk presale. Selain itu, 20% disisihkan untuk listing dan 5% disimpan untuk Cex/Staking. Terakhir, 3% dari token dimaksudkan untuk amal, dan 2% disisihkan untuk cadangan.

Pajak 0% untuk pembelian dan penjualan telah menjadi sorotan dari token $MOOKY.

Baca Juga: Hollywood X PEPE (HXPE): Memecoin Unik yang Melibatkan Dunia Hiburan!

Berita Terbaru Seputar Mooky dan Kenapa Mooky Populer?

kenapa mooky coin populer
Sumber: Tekedia

Baru-baru ini, Mooky Coin telah berhasil menutup tahap akhir presale dengan mengumpulkan sejumlah besar dana, sebesar $900.000 atau Rp13,5 miliar (kurs $1 = Rp15.000).

Keberhasilan ini menunjukkan tingginya minat investor dan pasar pada Mooky Coin, dan merupakan langkah besar menuju tujuan Mooky Coin untuk menjadi pemain utama dalam dunia crypto.

Mooky Coin telah mendapatkan popularitas yang luas sejak konsep mata uang meme mulai tren di dunia crypto. Namun, alasan utama Mooky Coin menjadi populer adalah komitmennya terhadap isu lingkungan. Dalam dunia cryptocurrency yang penuh dengan berbagai macam koin, Mooky Coin berhasil menonjol dengan misi lingkungannya yang jelas dan tanggung jawab sosialnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: