Melania Trump Luncurkan Kalung Hari Ibu dengan NFT di Blockchain Solana

Melania Trump Luncurkan Kalung Hari Ibu dengan NFT di Blockchain Solana

Jakarta, Pintu News – Melania Trump, istri dari mantan Presiden Donald Trump, telah meluncurkan kalung Hari Ibu yang disertai dengan NFT gratis di blockchain Solana. Ini menandai langkah terbaru dalam rangkaian usaha Melania di dunia crypto, mengikuti jejak digital sebelumnya dengan penjualan token digital “Melania’s Vision” pada Desember 2021. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Desain dan Penawaran Kalung

Kalung yang diberi nama “Her Love and Gratitude” dijual dengan harga $245 dan pembeli akan menerima “koleksi digital edisi terbatas” yang dicetak di blockchain Solana bersama dengan liontin emas vermeil. Kalung ini dapat diukir dengan nama, inisial, atau tanggal penting untuk menciptakan sebuah perhiasan yang unik.

Melania Trump mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa menjadi ibu adalah salah satu peran terpenting dalam hidup. “Untuk Hari Ibu ini, saya telah mendesain kalung ‘Her Love and Gratitude’ untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang besar dan menghormati semua ibu,” ujarnya.

Baca Juga: Manchester City Luncurkan Koleksi Digital Bersama Quidd

Pengaruh Melania di Ranah Digital

melania trump nft solana
Sumber: Akun X Melania Trump

Selain kalung tersebut, Melania juga menjual dua NFT lain yang memperingati Bulan Sejarah Wanita dan Bulan Asuh Nasional, masing-masing dijual dengan harga $150. Ini menunjukkan langkah aktifnya dalam mengintegrasikan mode dan teknologi melalui produk-produk yang memanfaatkan tren NFT untuk menarik minat pembeli dan kolektor.

Sementara itu, Donald Trump, meskipun sempat menyatakan sikap negatif terhadap cryptocurrency, belakangan ini terlihat aktif dalam ruang crypto. Ini termasuk peluncuran kartu dagang digital yang kontroversial dan dukungan yang didapat dari komunitas crypto dalam pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga: Magic Eden Luncurkan Platform Bitcoin Runes, Hadirkan Fitur-fitur Canggih!

Respon dan Implikasi Pasar

Peluncuran kalung dan NFT oleh Melania Trump ini datang di saat yang krusial, menjelang kampanye pemilihan presiden 2024 yang akan melibatkan Donald Trump. Inisiatif ini tidak hanya menyoroti penggunaan blockchain sebagai platform untuk barang-barang koleksi tapi juga memperkuat posisi Melania dalam tren digitalisasi dan crypto.

Langkah ini mungkin juga mencerminkan strategi yang lebih besar dalam memanfaatkan teknologi blockchain untuk meningkatkan visibilitas dan keterlibatan dalam kegiatan politik dan sosial, sekaligus membuka peluang baru dalam pemasaran produk dan barang koleksi digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: