Megabot: Solusi Trading Otomatis yang Menggemparkan Dunia Crypto!

author:

Megabot: Solusi Trading Otomatis yang Menggemparkan Dunia Crypto!

Megabot, sebuah solusi trading otomatis yang revolusioner, telah memasuki dunia crypto dengan membawa inovasi dan kemudahan bagi para trader. Dengan teknologi AI canggih, Megabot menjanjikan pengalaman trading yang lebih efisien dan menguntungkan.

Mari kita telusuri lebih dalam tentang apa itu Megabot, cara kerjanya, dan mengapa ia menjadi populer.

Apa itu Megabot Crypto?

megabot crypto
Sumber: CoinMarketCap

Megabot adalah bot trading AI pertama yang dirancang untuk mengurangi risiko utama dalam crypto, seperti “slow rugs,” “honey pots,” dan “low marketing.” Dengan detektor pintar yang memeriksa blockchain dan trading pintar terintegrasi, Megabot dapat memberikan ROI harian hingga 30% saat digunakan untuk trading otomatis/sniping.

Baca juga: Lonjakan Harga Metis: Gebrakan Baru di Dunia Crypto yang Tak Terduga!

Pada sebuah pernyataan pada 23 Desember 2023, Megabot baru-baru ini diluncurkan di jaringan Ethereum dan telah meluncurkan rencana untuk pasangan baru di jaringan Solana, dengan pra-penjualan yang akan datang dalam proses.

Tim di belakang Megabot telah memperkenalkan utilitas perdagangan AI otomatis yang beroperasi di jaringan Ethereum dan Binance Smart Chain (BSC). Utilitas ini memanfaatkan kekuatan algoritme AI, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan bulanan melalui sniping dan perdagangan di platform bursa terdesentralisasi (DEX) seperti Uniswap dan PancakeSwap.

Cara Kerja Megabot Crypto

Megabot beroperasi dengan menggunakan algoritma cerdas yang memungkinkan nodenya untuk melacak dompet tim dan dompet pembeli pertama, membaca informasi real-time. Informasi ini kemudian dianalisis oleh AI untuk menilai tingkat risiko. Bot ini berinteraksi dengan GoPlus, auditor smart contract yang dapat memeriksa audit CA untuk menghindari honeypots dan proyek dengan fungsi berbahaya seperti mint, blacklist, atau modifikasi pajak.

Analisis bot beroperasi 24/7, dan jika ada bendera merah muncul dalam sistem analisisnya, bot akan secara otomatis mengambil keuntungan. Megabot akan menjual token pengguna langsung sebelum setiap penjualan besar, mendapatkan konfirmasi lebih cepat daripada transaksi penjualan besar di jaringan ETH.

Baca juga: Bot Trading Telegram Maestro Kembalikan 610 ETH ke Pengguna Pasca Serangan!

Kenapa Megabot Crypto Populer?

Megabot menjadi populer karena kemampuannya untuk membuat trading di Uniswap menjadi kurang stres dan lebih aman. Dengan Megabot, pengguna tidak perlu memeriksa Dextools setiap hari.

Dari studi terbaru, ditemukan bahwa 87% proyek ERC20 menghilang setelah 2 minggu peluncurannya, oleh karena itu Megabot bertujuan untuk menghindari proyek slow rugs dan honeypots ini.

Lebih lanjut, Megabot menawarkan kasus penggunaan utama untuk bot trading pintar. Banyak investor dan trader crypto melakukan trading manual, yang bisa menghasilkan keuntungan tetapi sering kali mengarah pada kerugian dalam proyek slow rugs dan honeypots. Megabot bertujuan untuk membuat trading menjadi kurang stres dan lebih aman.

Megabot telah menarik perhatian dunia crypto dengan janji ROI harian yang mengesankan dan pendekatan inovatif terhadap trading otomatis. Dengan kemampuan untuk menghindari risiko utama dan menyederhanakan proses trading, Megabot menjanjikan masa depan yang cerah bagi para trader crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: