Mathew Sweezey Bergabung dengan Smart Token Labs sebagai CTO!

Mathew Sweezey Bergabung dengan Smart Token Labs sebagai CTO!

Mathew Sweezey, yang dikenal sebagai salah satu strategis pemasaran terkemuka di sektor teknologi dan pendiri bersama Salesforce Web3 Studio, kini telah bergabung dengan Smart Token Labs. Ia akan menjabat sebagai Chief Strategy Officer (CTO), dengan fokus utama pada pengembangan platform loyalitas terbuka yang inovatif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Latar Belakang Mathew Sweezey

Dilansir dari Coindesk, Sweezey memiliki rekam jejak yang impresif di dunia teknologi. Ia adalah salah satu pendiri Salesforce Web3 Studio, tempat ia mengembangkan proyek Web3 untuk merek-merek besar di dunia.

Sebelum bergabung dengan Salesforce, Sweezey berkontribusi dalam pengembangan otomatisasi pemasaran sebagai karyawan awal di Pardot.

Buku terbarunya, “The Context Marketing Revolution”, telah mendapatkan pengakuan sebagai Buku Pemasaran Terbaik 2021 oleh Axiom.

Baca Juga: Kapitalisasi Pasar Token BRC-20 Sentuh Rp1,7 Triliun, Kini Jadi Haluan Crypto Meme?

Fokus Baru pada Smart Tokens

Smart tokens, yang dikenal dengan standar token ERC-5169, adalah aset digital yang menggabungkan fungsionalitas NFTs dan smart contract. Berbeda dengan NFTs biasa, smart tokens dapat melakukan tugas-tugas yang telah ditentukan sebelumnya, seperti berinteraksi dengan dompet lain atau melakukan transaksi atas nama pengguna.

Dengan bergabungnya Sweezey, Smart Token Labs berencana untuk memfokuskan diri pada beberapa tujuan utama, termasuk memberdayakan konsumen dengan data mereka sendiri melalui Smart Tokens dan mempercepat transformasi digital melalui Smart Layer Network.

Baca Juga: Ripple Labs Siap Guncang Industri Real Estate dengan Tokenisasi!

Masa Depan Smart Token Labs dengan Sweezey

masa depan smart token labs bersama sweezey
Sumber: Roger Dooley

Victor Zhang, Pendiri dan CEO Smart Token Labs, menyatakan kegembiraannya dengan bergabungnya Sweezey dalam tim eksekutif. Zhang percaya bahwa Sweezey akan memainkan peran sentral dalam upaya Smart Token Labs untuk meningkatkan adopsi token.

Sweezey sendiri sangat antusias dengan peran barunya, menyatakan bahwa tokenisasi adalah era berikutnya dari pengalaman digital. Ia bersemangat untuk bekerja bersama tim eksekutif Smart Token Labs untuk memasuki era inovasi digital baru ini.

Dengan pengalaman dan keahlian Sweezey, Smart Token Labs diharapkan dapat membawa inovasi baru dalam dunia Web3 dan smart contract. Kedua entitas ini bersama-sama berupaya untuk menjembatani kesenjangan antara web2 dan web3, memungkinkan kasus penggunaan utama dan memajukan era baru dalam pengalaman digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: