Mengenal MATH Crypto: Token Asli Math Wallet yang Gabungkan Beberapa Aplikasi

author:

Mengenal MATH Crypto: Token Asli Math Wallet yang Gabungkan Beberapa Aplikasi

Jakarta, Pintu News – Dalam dunia yang semakin terintegrasi dengan teknologi blockchain, kebutuhan akan solusi penyimpanan yang aman dan efisien menjadi penting.

Oleh karenanya, Math Wallet muncul, menawarkan sebuah dompet digital yang tidak hanya mendukung lebih dari seratus blockchain, tetapi juga mengintegrasikan berbagai fungsi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dalam satu platform yang mudah digunakan.

Mari kita selami lebih dalam mengenai Math Wallet (MATH) di bawah ini!

Apa itu MATH Crypto?

Secara singkat, MATH crypto adalah token asli dari Math Wallet. Sementara itu, CoinMarketCap mencatat MATH adalah platform kripto serba ada yang menggabungkan beberapa aplikasi, termasuk Math Wallet, MATH VPOS Pool, Math DApp Store, MathStaking, MathPay, dan MathChain, yang didirikan pada tahun 2018.

Baca juga: Mengenal AERO Crypto, Token Digital Asli dari Platform DeFi Aerodrome!

MATH crypto mendukung lebih dari 63 blockchain publik dan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dan membangun portofolio mereka dengan perdagangan kuant otomatis, mendapatkan tingkat persentase tahunan (APR) hingga 30% pada aset digital mereka, menyetor kripto, mendapatkan pinjaman instan, dan menggunakan kripto untuk pembayaran kapan saja dan di mana saja tanpa biaya.

Math Wallet adalah dompet ekstensi yang mendukung aplikasi terdesentralisasi multi-rantai (DApps).

Keunikan MATH Crypto

Berdasarkan CoinMarketCap, toko DApp Math menawarkan akses ke DApp seperti Math Cloud Wallet, Polkadot VPoS Pool, Near Staking Tools, Binance Staking Tool, Uniswap, SushiSwap, dan lainnya.

MATH VPOS Pool memungkinkan pengguna untuk melakukan staking kripto mereka dan mendapatkan hingga 30% APR. Komponen lain dari ekosistem MATH adalah MathChain, yang merupakan blockchain lapis kedua berbasis Substrate.

Token MATH crypto diperkenalkan pada tanggal 22 Oktober 2019. Ini adalah token ERC-20 yang memungkinkan staking, menyediakan infrastruktur validator untuk jaringan dan menawarkan hadiah kepada pengguna.

Math DApp Factory memberikan alat yang dapat memudahkan pengembangan bursa, permainan, dan aplikasi terdesentralisasi lainnya. MathSwap adalah pertukaran token instan dan aman yang memungkinkan pengguna membangun portofolio kripto dengan sistem perdagangan kuant otomatis.

MathNews menyediakan berita terbaru tentang rantai publik yang didukung oleh ekosistem MATH. Akhirnya, MathPay adalah gateway pembayaran cryptocurrency.

Dengan beragam fungsi dan dukungan untuk berbagai blockchain, Math Wallet (MATH) menawarkan platform yang kuat untuk penggunaan crypto dalam banyak aspek.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Altcoin Buzz