Mata Uang Anjing Solana, Bonk (BONK), Melonjak 200%!

author:

Mata Uang Anjing Solana, Bonk (BONK), Melonjak 200%!

Dalam beberapa hari terakhir, Bonk (BONK), mata uang anjing Solana, telah melonjak lebih dari 200% tanpa banyak perhatian. Lonjakan ini tampaknya didorong oleh gelombang bullish yang dimulai oleh Solana (SOL), mata uang crypto terbesar ketujuh, yang terus menunjukkan kinerja luar biasa di tengah tren bullish yang sedang berlangsung.

Lonjakan Harga Bonk (BONK)

Menurut laporan U Today (11/11/23), Bonk (BONK) mengalami lonjakan harga yang signifikan, tampaknya didorong oleh pola grafik teknis yang menguntungkan. BONK merespons dengan kenaikan besar minggu ini setelah formasi bullish, golden cross, muncul di grafik harian.

Baca juga: Mengenal BONK, Memecoin Bertema Anjing Pertama di Blockchain Solana!

Golden cross adalah pola grafik bullish yang terjadi ketika rata-rata bergerak jangka pendek melintasi rata-rata bergerak jangka panjang dan dapat menunjukkan bahwa harga mata uang crypto akan naik.

analisa harga bonk
Sumber: TradingView

BONK mengkonfirmasi crossover bullish ini dengan MA harian 50 naik di atas MA harian 200. Setelah mencapai titik terendah sebesar $0,000000178 pada 20 Oktober 2023, BONK mulai naik.

Kinerja Luar Biasa Solana (SOL)

Solana (SOL), yang sering disebut sebagai “pembunuh Ethereum”, telah menunjukkan kinerja yang menonjol di antara altcoin, naik lebih dari 220% dalam setahun. SOL mencapai puncaknya di $54 untuk pertama kalinya sejak 20 Mei 2022, meningkatkan keuntungan mingguannya menjadi 32% dan peningkatan bulanan menjadi 158,5% yang luar biasa, menurut data CoinGecko.

Baca juga: Naik 26% dalam 24 Jam, Harga Solana Tembus Rekor Tertinggi! Apa yang Mendorong Kenaikan Ini?

Firma analitik on-chain Santiment mencatat bahwa tingkat diskusi tentang SOL telah meningkat lagi: token anjing Solana BONK tampaknya mendapatkan manfaat dari perhatian yang semakin meningkat terhadap SOL.

Meski BONK saat ini mengalami penjualan untung, turun 2,44% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,000002081 pada saat penulisan, namun telah meningkat lebih dari 200% dalam tujuh hari terakhir. Ini menunjukkan bahwa ada aliran uang baru ke dalam blockchain Solana, terutama di antara para pedagang yang berani mengambil risiko.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: