Mastercard dan Hi Debit Card Berikan Opsi Transaksi dengan Token SAND!

Mastercard dan Hi Debit Card Berikan Opsi Transaksi dengan Token SAND!

Mastercard dan Hi Debit Card, dua raksasa dalam dunia pembayaran digital, baru-baru ini mengumumkan dukungan mereka terhadap token SAND dari platform Metaverse, Sandbox. Langkah ini menandai era baru dalam transaksi digital, di mana pengguna dapat melakukan transaksi menggunakan berbagai jenis cryptocurrency. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mastercard dan Token SAND

Mastercard, perusahaan pembayaran global, telah mengumumkan dukungannya terhadap token SAND dari Sandbox. Sandbox adalah anak perusahaan dari Animoca Brands, raksasa dalam dunia gaming dan modal ventura Metaverse.

Dengan dukungan ini, Mastercard menunjukkan komitmennya terhadap masa depan transaksi digital yang lebih inklusif dan beragam.

Sementara itu, berita terkait lainnya mencakup berbagai pengumuman dari Sandbox, termasuk peluncuran The Hangar Games, penunjukan mantan eksekutif Sony dan Apple sebagai Chief Content Officer, dan berbagai kontes dan kemitraan lainnya. Semua ini menunjukkan bahwa Sandbox dan token SAND-nya sedang naik daun dan mendapatkan pengakuan yang semakin luas.

Baca Juga: Mastercard Luncurkan ‘Mastercard Crypto Credential’, Solusi Verifikasi Pengguna Web3!

Hi Debit Card dan Token SAND

hi debit card token sand
Sumber: Play to Earn

Hi Debit Card, yang merupakan bagian dari aplikasi pembayaran crypto Hi, juga telah menambahkan opsi untuk melakukan transaksi dengan token SAND. Hi Debit Card sebelumnya telah memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan bitcoin, ether, dan USDT.

Hi, yang menerima investasi sebesar $30 juta dari Animoca Brands, menyediakan layanan perbankan digital, memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dalam kripto atau fiat. Kartu debit mereka, yang dapat disesuaikan dengan NFT, baru-baru ini mulai dikirimkan, menandai langkah besar dalam pengembangan produk mereka.

Dengan dukungan dari Mastercard dan Hi Debit Card, token SAND dari Sandbox semakin mendapatkan legitimasi dan pengakuan. Ini menunjukkan bahwa dunia pembayaran digital terus berkembang dan beradaptasi dengan tren dan teknologi baru, termasuk penggunaan cryptocurrency dalam transaksi sehari-hari.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: