Mastercard dan Billboard Hadirkan Revolusi Musik dengan NFT: NFT Makin Diminati!

Mastercard dan Billboard Hadirkan Revolusi Musik dengan NFT: NFT Makin Diminati!

Mastercard dan Billboard berkolaborasi untuk showcase musik NFT yang unik. Pada tanggal 27 Juli, mereka akan merilis 5 single baru sebagai NFT, menandai puncak dari inisiatif musik Web3 mereka, The Mastercard Artist Accelerator.

Mastercard x Billboard: Showcase Musik NFT

Mastercard dan Billboard berkolaborasi untuk mengungkap showcase musik NFT yang revolusioner.

Baca Juga: Revolusi NFT, Palm Network Bakal Tingkatkan Dukungannya untuk Minting dan Trading NFT!

Pada Kamis, 27 Juli 2023, mereka akan merilis lima single baru sebagai NFT, menandai puncak dari inisiatif musik Web3 mereka yang disebut The Mastercard Artist Accelerator.

Teknologi dan Seni Bersatu untuk Merevolusi Industri Musik

mastercard rilis single nft
Sumber: Mastercard

Hal yang membuat showcase ini unik adalah fusi teknologi Web3 dengan platform musik AI. Sebanyak 5 artis global berbakat, termasuk Cocoa Sarai, LerIQ, Manu Manzo, Emily Vu, dan Young Athena, akan melakukan performa trek yang disuntikkan dengan artificial intelligence menggunakan AI Music Studio.

Selama performa yang disiarkan secara langsung, setiap trek akan tersedia sebagai NFT di OneOf Marketplace, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memiliki sebagian dari sejarah musik.

Baca Juga: Lacoste Buka Gerbang Dunia Virtual dengan Pengalaman Belanja Eksklusif Pakai NFT

Jadi, tandai kalender kamu untuk showcase Musik NFT ini, di mana teknologi dan seni bersatu untuk merevolusi industri musik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan transformatif ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: