Berita Terbaru: Masa Depan Shiba Inu dan Pengembalian NFT Bored Ape yang Hilang

Berita Terbaru: Masa Depan Shiba Inu dan Pengembalian NFT Bored Ape yang Hilang

Apakah kamu siap untuk menyaksikan gebrakan terbaru di dunia crypto? Dua berita besar baru saja mengguncang pasar: Shiba Inu menargetkan kenaikan harga yang signifikan dan pengembalian NFT Bored Ape yang dicuri. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini dan temukan bagaimana kedua peristiwa ini bisa mempengaruhi investasi crypto kamu!

Shiba Inu: Target Harga Mengejutkan

Shiba Inu, yang dikenal sebagai salah satu pemain paling radikal di pasar crypto, kini menetapkan target harga yang ambisius. Dengan posisi di 20 besar mata uang crypto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Shiba Inu menunjukkan peningkatan 7,3% dalam 24 jam terakhir.

Kenaikan ini mendorong kapitalisasi pasar Shiba Inu menjadi $6,3 miliar, menempatkannya di peringkat ke-16, tepat di bawah Polygon dan Chainlink. Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, telah memulai kampanye untuk mendorong adopsi token dan Shibarium, jaringan lapis kedua yang dibangun di atas Ethereum.

Baca Juga: BONK: Meme Coin Baru yang Mengguncang Dunia Crypto

Kusama juga mengisyaratkan adanya “partnershib” yang akan meningkatkan laju pembakaran token SHIB, yang berpotensi mengurangi pasokan dan mendorong harga naik. Namun, menurut laporan dari Changelly, komunitas mungkin harus menunggu hingga tahun 2029 sebelum harga mencapai $0,0001.

Pengembalian NFT Bored Ape yang Spektakuler

penipuan bayc
(opensea.io)

Dalam sebuah peristiwa yang mengejutkan, hacker yang mencuri NFT Bored Ape Yacht Club dan Mutant Ape Yacht Club senilai hampir $3 juta telah mengembalikan semua aset digital yang dicuri. Ini terjadi setelah pembayaran uang tebusan sebesar 120 Ether, atau sekitar $267.000.

Aksi cepat komunitas yang dipimpin oleh Boring Security berhasil mengamankan kembali semua 36 NFT BAYC dan 18 NFT MAYC dalam waktu kurang dari 24 jam. Keberhasilan pengembalian ini juga didukung oleh Greg Solano, salah satu pendiri Yuga Labs, yang menyediakan dana untuk pembayaran tersebut.

Penyebab dari pencurian ini adalah celah keamanan yang muncul setelah pembaruan platform yang memungkinkan transfer NFT tanpa otorisasi. Untuk mencegah serangan serupa di masa depan, para ahli menyarankan untuk mencabut persetujuan yang diberikan kepada kontrak NFT Trader lama.

Paragraf Penutup

Dua peristiwa besar di dunia crypto ini menunjukkan dinamika pasar yang tak terduga dan potensi pemulihan dari insiden keamanan.

Shiba Inu terus berjuang untuk mencapai target harga yang ambisius, sementara komunitas NFT menunjukkan solidaritas dan efisiensi dalam menghadapi serangan. Bagi kamu yang terlibat dalam investasi crypto, peristiwa-peristiwa ini menjadi pengingat akan pentingnya kehati-hatian dan kebersamaan dalam menghadapi volatilitas pasar.

Baca Juga: Bitcoin Terancam, Sementara NFT Senilai Jutaan Dolar Raib, Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi