BOME Mencapai Marketcap $1 Miliar, Saatnya Berinvestasi?

BOME Mencapai Marketcap $1 Miliar, Saatnya Berinvestasi?

Dalam perkembangan yang mengejutkan di dunia crypto, Book of Meme (BOME) baru-baru ini mencapai kapitalisasi pasar $1 miliar, menimbulkan pertanyaan besar di kalangan investor: apakah ini saat yang tepat untuk berinvestasi atau hanya sebuah gelembung yang siap pecah? Mari kita selami lebih dalam untuk memahami dinamika di balik lonjakan dramatis ini dan apa yang mungkin terjadi selanjutnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Analisis Teknikal BOME

Pivot point BOME saat ini berada di sekitar $0,0217, menandai ambang batas penting dengan fluktuasi BOME di sekitar level support dan resistensi kritis. Resistensi langsung ditetapkan pada $0,0250, diikuti oleh hambatan berturut-turut pada $0,0281 dan $0,0311. Sebaliknya, aset ini menemukan dukungan langsung pada $0,0177, dengan bantalan lebih lanjut pada $0,014413, yang sesuai dengan retracement Fibonacci 50%, dan $0,011172 pada level Fibonacci 61,8%.

Pemeriksaan lebih dekat pada indikator teknis mengungkapkan RSI (Relative Strength Index) sebesar 77, menandakan kondisi overbought potensial yang bisa memicu koreksi harga. EMA (Exponential Moving Average) 50 hari berada pada $0,0203, menunjukkan keseimbangan rapuh antara momentum bullish dan ancaman penurunan.

Baca Juga: Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Masa Depan BOME: Gelembung atau Peluang Emas?

masa depan bome
Sumber: Coinmarketcap

Pasar BOME telah mundur ke level Fibonacci 38,2% pada $0,0176, menandakan titik kritis; penurunan tegas di bawah level ini bisa mengarahkan pasar menuju level Fibonacci 50% atau 61,8%, menekankan pentingnya pivot point sebagai penentu pergerakan masa depan.

Secara keseluruhan, pasar BOME menunjukkan sikap bullish yang hati-hati, tergantung pada pemeliharaan dukungan di atas pivot $0,0217.

Meskipun BOME menunjukkan potensi yang signifikan, penting bagi investor untuk mendekati dengan hati-hati. Kondisi overbought saat ini dan potensi koreksi harga menyarankan bahwa mungkin ada lebih banyak volatilitas di cakrawala. Investor harus mempertimbangkan untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka dan tidak menginvestasikan lebih dari yang mereka mampu untuk kehilangan dalam aset crypto berisiko tinggi seperti BOME.

Kesimpulan

Capaian BOME mencapai kapitalisasi pasar $1 miliar tentu saja mengesankan, tetapi investor harus tetap waspada terhadap risiko yang terlibat. Dengan mempertimbangkan analisis teknis dan kondisi pasar saat ini, penting untuk mendekati BOME dengan strategi yang terinformasi dan berhati-hati. Apakah BOME merupakan investasi yang layak atau hanya gelembung yang akan pecah, hanya waktu yang akan memberitahu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: