Miliarder Mark Cuban Serukan Aplikasi Crypto yang Ramah Lansia

author:

Miliarder Mark Cuban Serukan Aplikasi Crypto yang Ramah Lansia

Mark Cuban, seorang miliarder dan investor yang terkenal, menyoroti pentingnya aplikasi crypto yang dapat digunakan dengan mudah oleh semua orang, termasuk lansia, untuk mendorong adopsi yang lebih luas. Dalam sebuah wawancara terkini dengan Wired, Cuban membicarakan berbagai isu, termasuk tantangan yang dihadapi oleh industri crypto.

Menanti “Instagram” dari Dunia Crypto

adopsi crypto global 2023
Sumber: Fullerton Credit

Cuban menunjukkan bahwa banyak orang menghubungkan crypto dengan spekulasi, padahal potensi sebenarnya terletak pada pembuatan aplikasi baru yang dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi.

Baca juga: Bitcoin (BTC) Jadi Aset Terkuat yang Tak Tertandingi, Inilah Bukti Nyata dari Michael Saylor!

Menurutnya, dunia crypto masih menunggu aplikasi yang dapat mendefinisikan dan menarik minat publik, seperti halnya iPhone yang mendapatkan popularitas besar ketika aplikasi populer seperti Instagram dan Snapchat tersedia.

“Ingatlah kembali ke iPhone. Itu diluncurkan pada tahun 2007, tetapi baru benar-benar populer ketika aplikasi terbaik seperti Instagram dan Snapchat dan Facebook bergerak ke mobile. Dunia crypto masih menunggu momen Instagram-nya,” ujar Cuban.

Potensi NFT dan Pandangan Cuban tentang Kekayaan dan Pajak

platform nft hitch interactive

Mengenai non-fungible token (NFT), Cuban berpendapat bahwa pasar saat ini sedang tidak berkinerja baik. Namun, dia membandingkannya dengan industri lain, seperti crash pasar saham internet, ketika perusahaan seperti Amazon dan Microsoft mengalami penurunan signifikan sebelum rebound.

Baca juga: Rahasia Sukses Menurut Mark Cuban: Bukan Soal Berapa Banyak Uang yang Kamu Miliki!

Cuban juga berbagi pandangannya tentang kekayaan, pajak, dan potensi crypto. Dia menekankan peran keberuntungan dalam mencapai status miliarder dan membantah anggapan bahwa miliarder dapat dengan mudah mengulangi kesuksesan mereka.

Lebih lanjut, Cuban juga menyerukan miliarder untuk membayar pajak yang lebih tinggi, menekankan bahwa membayar pajak adalah kewajiban patriotik.

Secara keseluruhan, Cuban percaya bahwa kekayaan harus diiringi dengan kesediaan untuk berkontribusi pada peningkatan masyarakat. Ketika ditanya bagaimana dia akan menghasilkan uang dari nol dengan sumber daya terbatas, Cuban menekankan keterampilan penjualannya.

Dia menjelaskan bahwa dia akan mencari pekerjaan penjualan dan berusaha menjadi penjual terbaik di industri tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: