Pemeran Utama Film Barbie Margot Robbie Sebut Bitcoin ‘Ken Energy’, Komunitas Crypto Bereaksi!

Pemeran Utama Film Barbie Margot Robbie Sebut Bitcoin ‘Ken Energy’, Komunitas Crypto Bereaksi!

Margot Robbie, aktris terkenal asal Australia yang memerankan tokoh utama dalam film Barbie terbaru, telah menciptakan kegaduhan di komunitas crypto. Hal ini terjadi setelah dia membuat pernyataan bahwa berbicara tentang Bitcoin (BTC) mencerminkan ciri-ciri yang mirip dengan Ken, teman setia Barbie.

Pernyataan ini dibuat dalam sebuah wawancara dengan Fandango, dan sejak itu telah menarik perhatian dan berbagai reaksi dari komunitas crypto. Beberapa tokoh terkenal dalam komunitas, seperti Michael Saylor dari MicroStrategy dan influencer media sosial Layah Heilpern, telah memberikan tanggapan mereka terhadap pernyataan Robbie.

Meski ada yang setuju dan ada pula yang tidak, pernyataan ini telah memicu diskusi yang menarik dan menunjukkan bagaimana crypto semakin merambah ke dalam budaya populer. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin dan ‘Energi Ken’

Dilansir dari Cointelegraph, dalam 24 jam terakhir, komunitas crypto, termasuk Michael Saylor dari MicroStrategy, influencer media sosial Layah Heilpern, dan influencer crypto Lea Thompson, memberikan respons beragam terhadap pernyataan Robbie tentang Bitcoin dalam sebuah wawancara.

Robbie mengungkapkan bahwa setiap kali dia mendengar suaminya, Tom Ackerley, dan produser televisi, David Heyman, membahas Bitcoin, hal itu mengingatkannya pada ciri-ciri Ken, karakter fiktif dalam Barbie.

Baca Juga: Inovasi Baru dalam Dunia Film, Lelang NFT dari Film ‘Shadow Brother Sunday’!

Reaksi Komunitas Crypto

big ken energy
Sumber: Akun Twitter Michael Saylor

Sementara Michael Saylor menyatakan bahwa Bitcoin adalah “Big Ken Energy”, beberapa tokoh penting lainnya dalam industri crypto berbagi pemikiran mereka tentang komentar Robbie.

girl gone crypto
Sumber: Akun Twitter Girl Gone Crypto

Influencer crypto Lea Thompson, yang lebih dikenal oleh 225.000 pengikutnya di Twitter sebagai Girl Gone Crypto, menyatakan bahwa ia “sangat bullish” setelah mendengar Robbie berbicara tentang Bitcoin.

laylah heilpern bitcoin
Sumber: Akun Twitter Laylah Heilpern

Namun, Layah Heilpern memandang komentar Robbie secara berbeda, menyarankan bahwa dia mengartikannya sebagai hinaan terhadap pria yang berbicara tentang Bitcoin.

Baca Juga: Dibandrol Rp400 Ribu, Warner Bros Luncurkan Film “Superman: The Movie” Sebagai NFT

Pengaruh Komentar Robbie terhadap Komunitas Crypto

Meski beragam, komentar Robbie telah menarik perhatian ke persimpangan antara budaya populer dan cryptocurrency. Beberapa orang dalam industri melihat ini sebagai perkembangan positif untuk citra Bitcoin, menunjukkan bahwa hal itu mungkin membantu menarik audiens yang lebih luas dan membubarkan kesalahpahaman tentang industri cryptocurrency.

Komentar Robbie tentang Bitcoin, meski singkat dan netral, terjadi di tengah-tengah tindakan hukum yang sedang berlangsung terhadap selebriti yang baru-baru ini mempromosikan crypto. Namun, apa pun interpretasi dan reaksi dari komunitas crypto, komentar Robbie telah membawa perhatian ke persimpangan budaya populer dan cryptocurrency.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: