Game Blockchain MapleStory Universe Rangkul Chainlink untuk Integrasikan VRF!

author:

Game Blockchain MapleStory Universe Rangkul Chainlink untuk Integrasikan VRF!

MapleStory Universe, ekosistem game blockchain berfokus pada NFT dari Nexon, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Chainlink, penyedia infrastruktur Web3 terkemuka. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat otentisitas dan keadilan dalam pengalaman bermain di MapleStory Universe dengan mengintegrasikan Fungsi Acak Verifikasi (VRF) Chainlink.

Esensi dari MapleStory Universe

MapleStory Universe adalah ekspansi dari IP ikonik Nexon, MapleStory. Ini adalah ekosistem dunia virtual yang menempatkan NFT MapleStory di intinya, menandai fajar dari RX 2.0 yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan petualangan MapleStory Universe yang tak tertandingi.

Baca juga: Berkolaborasi Dengan Polygon, Nexon Meluncurkan Game NFT Baru “MapleStory Universe”

Berbeda dengan pendekatan konvensional, MapleStory Universe menggabungkan empat pengalaman berbeda, semuanya berpusat pada IP MapleStory, termasuk MapleStory N, MapleStory N Mobile, MapleStory N Worlds, dan MapleStory N SDK.

Melalui kerja sama yang baru terjalin ini, MapleStory Universe berupaya menjadi pelopor dalam dunia RX dan dunia virtual, dengan item NFT dalam jumlah tetap yang tidak akan pernah diproduksi ulang.

kerja sama maplestory universe dan chainlink
Sumber: Blockchain Reporter

MapleStory Universe, yang dikembangkan melalui eksplorasi potensi blockchain, berupaya menjadi pelopor dalam dunia RX dan virtual. Konsep utamanya adalah jumlah item NFT yang tetap, yang habis dalam pasokan dan tidak akan pernah direproduksi.

Namun, mekanisme untuk mendapatkan item ini sangat penting. Integrasi VRF Chainlink diharapkan dapat merevolusi aspek ini. Dengan Chainlink VRF, pemain dapat yakin akan keadilan dan ketidakberpihakan dalam alokasi item.

Dalam evolusi MapleStory Universe, visi melampaui penulisan tunggal, dengan tujuan berubah menjadi platform kolaboratif yang dibentuk oleh berbagai kreator dan kontributor.

Baca juga: Gandeng The Sandbox, DBS Bank Luncurkan Game Metaverse untuk Limbah Makanan Global

Membentuk Masa Depan MapleStory Universe

MapleStory Universe memiliki aspirasi besar untuk berubah menjadi platform dinamis yang dibentuk oleh berbagai kreator. Dengan Chainlink VRF, platform ini menjanjikan inklusivitas, keadilan, dan transparansi.

Sunyoung Hwang, Direktur Produksi MapleStory Universe, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Chainlink menunjukkan komitmen mereka terhadap desentralisasi dan transparansi dalam pengembangan MapleStory Universe.

Dengan MapleStory Universe dan Chainlink bergabung, masa depan game dan pengalaman virtual siap untuk menulis narasi baru tentang inovasi, keadilan, dan evolusi yang didorong oleh komunitas.

Secara keseluruhan, kemitraan antara MapleStory Universe dan Chainlink menandai babak baru dalam evolusi game blockchain. Dengan fokus pada keadilan, transparansi, dan komunitas, kedua entitas ini bersiap untuk membawa revolusi dalam cara komunitas bermain dan berinteraksi di dunia virtual.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: