MANTRA Luncurkan Vault Tabungan RWA yang Didukung oleh USDY dari Ondo!

author:

Array

MANTRA Luncurkan Vault Tabungan RWA yang Didukung oleh USDY dari Ondo!

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, MANTRA telah mengumumkan peluncuran brankas tabungan baru yang didukung oleh Ondo dan menggunakan token USDY.

Langkah ini berdampak positif pada harga pasar Ondo, yang menunjukkan peningkatan sebesar 15% hari ini (2/6/24).

Produk yang baru diluncurkan oleh MANTRA ini diharapkan dapat meningkatkan kedalaman token aset dunia nyata (RWA), sebuah segmen baru dan relatif populer dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang menarik minat investor institusi.

Baca juga: Cuan Gila-gilaan! Whale PEPE Raup Keuntungan Hampir $5 juta dalam Waktu Sebulan

Melalui peluncuran USDY dan penggunaan tokenized note Ondo yang imbal hasilnya dikaitkan dengan imbal hasil Treasury AS jangka pendek, MANTRA telah membuat langkah menuju integrasi keuangan tradisional ke dalam DeFi.

Detail tentang USDY Vault dan Integrasi Rantai MANTRA

Sumber: X

Menurut pengumuman melalui sebuah postingan di X, protokol baru ini akan menyertakan USDY sebagai aset asli pada MANTRA Chain yang akan datang, yang diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Untuk persiapan peluncuran mainnet, MANTRA dan Ondo Foundation sedang membuat brankas multi-rantai yang mendukung jaringan Ethereum dan Base.

Lebih lanjut, brankas ini memungkinkan peserta untuk menyimpan USDC dan sebagai gantinya menerima hasil yang terutama dihasilkan dari surat utang AS.

Dalam upaya untuk membuat penawaran ini lebih menarik bagi orang-orang, MANTRA dan Ondo telah mengusulkan jadwal yang disempurnakan yang meningkatkan taruhan sesuai dengan keterlibatan yang dicapai oleh komunitas.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak terjadi dilusi return karena peningkatan jumlah investor.

Baca juga: Memulihkan Kepercayaan Komunitas, Alex Labs Ungkap Roadmap Baru!

Pelepasan brankas ini secara strategis dilakukan untuk memungkinkan likuiditas yang memadai dan sesuai dengan yang diinginkan sebelum kemajuan operasional rantai MANTRA.

Fitur Institusional dan Respon Harga ONDO: Naik 15,53% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu News

Sejak pengumuman tersebut, harga ONDO tercatat naik 15,53% dalam waktu 24 jam pada 2 Juni 2024. ONDO sempat menyentuh harga terendahnya di Rp20.088 dan menyentuh harga tertingginya di Rp23.665.

Saat penulisan, market cap Ondo berapa di sekitar $1,952,430,951, dengan volume perdagangan $1,952,430,951, alami kenaikan 52,49% dalam waktu 24 jam.

Secara keseluruhan, integrasi USDY ini menyasar investor institusi dalam layanan MANTRA, di mana keberadaan agunan lebih, pengawasan pihak ketiga, dan ketentuan perlindungan nasabah yang kuat harus diadopsi.

Elemen-elemen ini berkontribusi terhadap kepercayaan dan stabilitas dalam pasar ATMR, yang pada gilirannya merupakan komponen kunci dari USDY sebagai sebuah inovasi keuangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Street

Array